by

Artis FTV Naufal Samudra Diciduk Diduga Terkait Kasus Narkoba

Dunia hiburan Tanah Air kembali diwarnai dengan kasus narkoba artis. Kali ini pihak kepolisian meringkus aktor muda Naufal Samudra diduga terkait penyalahgunaan narkoba.

Menurut keterangan, pesinetron “Mermaid In Love” itu diamankan Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat dari kediamannya di Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Selasa (14/4) malam. Saat ini Naufal sedang dalam pemeriksaan intensif.

“Ya benar kami telah melakukan penangkapan terhadap seorang public figure di kawasan Jakarta Selatan,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar dalam keterangannya pada Selasa (14/4) seperti dilansir dari DetikHot. “Saat ini NS masih kami lakukan pemeriksaan guna menggali informasi yang lebih detail, untuk perkembanganya akan kami sampaikan kembali saat press conference nanti.”

Terkait penangkapan Naufal, sang bunda, Lenny Ratnasari, masih enggan berkomentar lebih lanjut. Ia pun kaget saat dihubungi wartawan yang bertanya soal penangkapan sang putra. Selanjutnya, Lenny meminta untuk menyudahi wawancara.

“Waduh info dari mana?” ujar Lenny Ratnasari pada Selasa (14/4). “No comment dulu ya.”

Dari hasil penangkapan Naufal, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis cannabinoid sintetis atau marijuana sintetis di dalam kemasan liquid vape. Hingga saat ini Naufal masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat.

Untuk diketahui, Naufal Samudra memerankan karakter Robby dalam sinetron “Mermaid In Love”. Ia juga terlibat dalam beberapa judul film, yakni “Jailangkung” dan “Something In Between”.

Aktor berusia 20 tahun ini sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Jennifer Coppen. Naufal merupakan teman Dul Jaelani yang pernah satu mobil saat kecelakaan maut beberapa tahun silam.