by

Artis FTV Tania Ayu Dikaitkan dengan Kasus Prostitusi

Polda Jawa Barat menangkap seorang model majalah dewasa berinisial TA atas kasus prostitusi.

Dari keterangan polisi TA adalah seorang artis, selebgram sekaligus model.

Atas penangkapan TA ini, netizen pun menaruh curiga pada model Tania Ayu.

Publik menilai jika artis TA yang dimaksud adalah Tania Ayu. Benarkan Tania terlibat prostitusi di Bandung, Jawa Barat?

Polisi mengamankan TA di sebuah hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (17/12).

TA dibawa ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar bersama muncikarinya. Mereka pun kini masih dalam pemeriksaan polisi.

“Ya jadi kita mengamankan satu orang perempuan dengan inisial TA. Sementara baru artis, selebgram dan model. Sementara itu dulu, biarkan kami bekerja. Informasi perkembangan akan kami sampaikan,” ujar Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar Kompol Reonald Simanjuntak di Mapolda Jawa Barat.

Nama Tania Ayu Terseret

Penangkapan TA membuat nama Tania Ayu Siregar ikut terseret. Banyak yang menduga jika TA yang dimaksud adalah Tania Ayu.

Tania Ayu adalah seorang disc jockey. Ia juga sering membintangi berbagai film, ftv, hingga sinetron.

Mendengar kabar Tania Ayu terseret dalam kasus prostitusi, sang manajer langsung memberikan konfirmasinya. Ia menyebut belum mengetahui kabar apapun tentang hal tersebut.

“Aku belum tahu sih kabarnya, kemarin aku baru tektokan sama dia sebenarnya, tapi nggak ada bilang mau ke Bandung,” ungkap dia dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (17/12).

“Coba aku cek dulu ya. Aku tektokkan sama asistenku dulu. Besok aku memang ada acara sama dia, aku coba double check dulu,” tuturnya.