by

Asus Menyebutkan Kompetitor Terberatnya Adalah Xiaomi

Asus Menyebutkan Kompetitor Terberatnya Adalah Xiaomi

Bulatin.com – Persaingan perebutan di pasar smartphone Indonesia mesti disadari semakin berat. Tidak hanya pemain lama yang masih tetap bertahan, beberapa perusahaan baru juga selalu bermunculan tawarkan produknya.

Satu diantara perusahaan yang menyemarakkan pasar smartphone Indonesia yaitu Asus. Waktu berjumpa dengan awak media Jumat (20/1/2018), Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu juga pernah mengungkap saingan terberat Asus di Indonesia.

” Saya rasa bila bicara pesaing di Indonesia, ada Xiaomi. Mereka tawarkan smartphone dengan spesifikasi serta harga yang terjangkau di pasaran, ” katanya.

Keadaan itu, menurut Galip, buat Xiaomi dapat menembus pasar Indonesia dengan cukup cepat. Meski demikian, Asus sendiri tidak sangat mencemaskan hal itu.

” Kami cuma butuh berkompetisi dengan diri kami terlebih dulu, ” katanya. Karenanya, di tahun ini, Asus semakin lebih konsentrasi pada pengembangan perform di smartphone-nya.

Ia juga menjelaskan, Asus masih tetap menjaga beberapa jenis Zenfone yang ada sekarang ini. Tetapi, juga akan ada beberapa perbaikan yang dikerjakan perusahaan untuk produk anyar di tahun ini.

” Satu diantara jenis yang memperoleh tanggapan begitu bagus yaitu seri Zenfone Max, jadi tahun ini kami akan mengenalkan jenis paling baru dari seri Max itu, ” katanya.

Ia juga menjanjikan semua segmen dari seri Zenfone, dari mulai low-end sampai premium, juga akan memperoleh CPU serta camera paling baik. Hal tersebut, menurut Galip, searah dengan keunikan Asus yang jadikan perform jadi kunci paling utama.

” Di tahun ini, kami juga akan konsentrasi mendatangkan smartphone dengan performa paling baik, ” katanya. Asus sendiri merencanakan untuk mengenalkan seri Zenfone paling baru di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018.