by

Atta Halilintar Akui Sekamar Tapi Tak Pernah Kirim Pesan Seksual ke Bebby Fey

Jakarta – Bebby Fey mengaku pernah ditiduri oleh seorang YouTuber terkenal, yang tak lain adalah Atta Halilintar. Pengakuan tersebut disampaikan bukan tanpa bukti.

Salah satu bukti yang ditunjukkan kepada awak media ialah capture percakapannya dengan Atta Halilintar di aplikasi berbagi pesan. Isi percakapannya sendiri beraroma seksual.

Mengenai hal ini, Atta Halilintar mengaku kebingungan. Ia merasa tak pernah berbalas pesan dengan Bebby Fey dengan isi percakapan yang tak senonoh.

“Saya bingung kok aneh, bagaimana (pesan singkat itu) bisa ada, saya bingung,” papar Atta Halilintar, di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019).

“Tidak ada (chat vulgar), saya bingung. Sebelum dia sebut nama saya, saya enggak kepedean. Pas disebut nama saya, baru saya buka suara,” lanjutnya.

Selain bukti percakapan, ada pula bukti foto yang dibeberkan Bebby Fey . Dalam foto itu Atta Halilintar sedang duduk di sebuah ruangan, di sebelahnya ada tas wanita yang diakui Bebby sebagai miliknya.

Soal bukti itu, Atta Halilintar menduga foto itu diambil saat rapat dengan Bebby Fey di sebuah hotel. Itu pun tak hanya berdua, beberapa tim Atta ikut serta.

Atta Halilintar Membantah

“Kalau foto simpel sih, saya biasa banget meeting sama orang dan saya sering grebek kamar hotel, apartemen banyak. Saya biasa bikin konten. Tapi kalau teman lihat, saya meeting enggak pernah sendiri, selalu sama tim,” jelasnya.

Sementara itu, Atta Halilintar sendiri sudah membantah dengan tegas bahwa ia tak pernah terlibat hubungan intim dengan Bebby Fey. Pertemuan keduanya hanya sebatas membahas kolaborasi YouTube.