by

Awkarin Akan Perankan Karakter Dengan Sifat Hariannya

Awkarin Akan Perankan Karakter Dengan Sifat Hariannya

Bulatin.com – Vlogger serta selebgram kontroversial Awkarin saat ini memperlebar sayapnya ke dunia film. Sesudah banyak yang mempertaanyakan kekuatannya, saat ini Karin menunjukkan dianya dapat juga berkarya lewat film.

Dia di pastikan ikut serta dalam film Di Pada Cinta & Guest Daftar. Film ini memiliki konsep live movie reality yang juga akan ada dalam LAFFestival 2018. Dalam peluang itu Karin juga akan bertindak jadi wanita yang berbentuk agresif.

Walau memainkan peranan yg tidak umum, yang memiliki nama asli Karin Novilda itu mengakui tidak terasa susah karna ia terasa ‘agresif’ yaitu sisi dari dianya.

” Saya disini bertindak jadi Manda. Karakter yang saya mainkan itu cewek agresif, itu karakter keseharian sich. Bila diminta kalem baru tantangan akting, ” ucap Awkarin di Jakata Selatan.

Walau ia mempunyai peluang untuk dilirik jadi pemain film, tetapi wanita kelahiran 1997 ini mengakui juga akan memisah tawaran yang didapatkan padanya serta bukan sekedar type film percintaan. Karin berasumsi film horor lebih menantang.

” Hanya saya akan terima film yang memang saya sukai jalur ceritanya. Dan saya tahu ini film akan bagus. Ya ada berisi lah filmnya bukanlah masalah cinta-cintaan doang. Saya tidak sukai yang seperti gitu, ” katanya.