by

Ayah Lionel Messi Alami Kecelakaan Menabrak Pengendara Sepeda Motor

Ayah Lionel Messi Alami Kecelakaan Menabrak Pengendara Sepeda Motor

Bulatin.com – Bapak Lionel Messi ikut serta dalam satu kecelakaan yang membuat seorang pengendara sepeda motor tidak sadarkan diri serta dibawa ke rumah sakit.

Seseorang pengendara motor diadukan tidak sadarkan dibawa ke rumah sakit di Argentina sesudah ditabrak oleh mobil BMW yang dikendarai oleh bapak Lionel Messi, Jorge.

Pria berumur 24 tahun yang tidak dijelaskan namanya itu beritanya tidak sadarkan diri sesudah tabrakan di persimpangan jalan di kota Rosario, Barcelona.

Ambulans membawa lelaki yang terluka itu ke rumah sakit sementara polisi membawa bapak Messi ke kantor polisi paling dekat hingga mereka bisa mengecek dokumen kendaraannya.

Bapak Messi pula dikabarknm sudah ditest napas (untuk tahu kandungan alkohol dalam dirinya) sebelum diizinkan pergi.

Kecelakaan itu berlangsung seputar jam 8 malam waktu ditempat di hari Kamis. Bapak Messi yang berumur 61 tahun mengendarai mobil BMW M3 serta pengendara motor yang terluka memakai Honda CG 150.

Walau laporan lokal menjelaskan pengendara sepeda motor itu tidak sadarkan diri sesudah jatuh ke tanah, luka-lukanya digolongkan menjadi “tidak serius” sesudah dia diperiksa oleh petugas medis di A&E Clemente Alvarez Hospital A&E.

Kejadian itu diprediksikan tidak diperpanjang sampai ke pengadilan. Persimpangan jalan tempat tabrakan itu berlangsung dimaksud Ayacucho dengan Regimente 11 sebab seringkali berlangsungnya kecelakaan disana.

Ada dua rambu lalu lintas dalam kata ‘Berhenti’ pada persimpangan itu untuk hindari kecelakaan. Tidak dijelaskan di hari Jumat siapa yang memperoleh prioritas untuk terlebih dulu meluncur pada persimpangan jalan itu.

Baik Messi atau ayahnya belum memberi komentar. Jorge awal mulanya dikatakan bersalah atas penipuan pajak di pengadilan Spanyol pada tahun 2016 bersama dengan putranya. Hukuman penjara mereka lalu dikurangi jadi denda.