by

Bakal Terdapat Kejutan dari Perusahaan Nissan serta Mitsubishi

Bakal Terdapat Kejutan dari Perusahaan Nissan serta Mitsubishi

Bulatin.com – Mitsubishi Xpander mempunyai kembaran yang di jual di Indonesia, yaitu Nissan Livina. Kedatangan keduanya di pasar otomotif, jadi bentuk riil aliansi usaha yang telah dikerjakan semenjak beberapa tahun kemarin.

Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Irwan Kuncoro menjelaskan, aliansi Nissan serta Mitsubishi selalu di kembangkan berbentuk bermacam produk.

“Bicara yang akan datang, Mitsubishi beraliansi dengan Nissan itu banyak peluang. Tidak hanya Xpander Livina. Tapi kan ya, tentu bukan sekedar bicara saat ini,” katanya di Jakarta, Jumat 15 Maret 2019.

Dengan bekerjasama bersama dengan Nissan, kata Irwan, tentu saja akan menguntungkan buat kedua merk asal Jepang itu. Karena, keduanya dapat share produk basis, teknologi, produksi, logistik, serta lain-lainmya.

“Saya meyakini, tidak berhenti sampai di sini. Aliansi Nissan Mitsubishi kan baru diawali, ke depan ada banyak peluang,” katanya.

Walau dapat sama-sama share, Irwan menjelaskan, kedua merk mempunyai taktik serta jati diri semasing. Hingga, semasing akan mendatangkan produk yang sama dengan ciri-ciri konsumennya.

“Mitsubishi itu fokusnya SUV serta mobil listrik. Nissan kan modelnya banyak juga. Jika telah kolaborasi, mungkin jadi semakin banyak,” katanya.