by

Bali Menjadi Tempat Kehadiran Motor Baru BMW

Bali Menjadi Tempat Kehadiran Motor Baru BMW

Bulatin.com – Sesudah meluncurkan BMW C 400 X di Jakarta pada 16 Februari 2019, PT Maxindo Moto Nusantara menjadi agen pemegang merk BMW Motorrad, melaunching C 400 GT di Ubud, Bali. Walau saudara kandung, design body kedua skuter matik itu berlainan.

C 400 GT mempunyai design serta ciri-ciri body touring. Penerangan pentingnya diberi empat lampu LED yang terpasang sejajar, dan kaca depan lebih lebar serta tinggi. Design joknya dibikin tinggi untuk menyokong punggung, supaya waktu perjalanan jauh tidak pegal.

Bentuk setang lebar, dan pijakan kaki lebih panjang, supaya waktu berkendara jarak jauh masih nyaman. Pijakan kaki untuk penumpang dibikin menyatu dengan body, bukan terpisah seperti sepeda motor biasanya.

Lampu belakang telah LED yang desainnya menyatu dengan body, lebih lebar dari C 400 X serta memakai mika. Skutik yang dibawa utuh dari Jerman itu di tawarkan dalam tiga warna pilihan, yaitu moonwalk grey metallic, alpine white serta storm metallic.

“C 400 GT dapat jadi teman dekat beberapa riders yang suka dengan perjalanan jarak jauh, tetapi masih tetap ingin kenyamanan tinggi,” tutur Chief Executive Officer PT Maxindo Moto Nusantara, Joe Frans.

C 400 GT telah diperlengkapi BMW Motorrad Connectivity, monitor TFT 6,5 inci serta multi controller yang bisa terkoneksi headset Bluetooth. Pengoperasian dapat dikerjakan melalui aplikasi yang didownload dari Appstore atau iOS.

Seperti saudara kandunganya, skutik paling baru BMW ini pula diberi BMW Flex Kasus untuk meningkatkan kemampuan bagasi, serta sistem keyless ride. Jantung picunya masih tetap sama, mesin satu silinder memiliki 350cc yang bisa membuahkan tenaga 34 daya kuda serta torsi 35 Newton meter.