by

Bali United Tak Ingin Anggap Remeh PSIS Semarang

Bali United Tak Ingin Anggap Remeh PSIS Semarang

Bulatin.com – Permainan tempo tinggi bakal diterapkan oleh Bali United saat bentrok dengan PSIS Semarang di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat pada hari ini, Sabtu 4 Agustus 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Menilik dari komposisi dan kualitas permainan kedua tim, Serdadu Tridatu memang diunggulkan menjadi pemenang. Selain itu, PSIS juga dalam performa minor di beberapa pekan belakangan.

Mereka hanya meraih satu kemenangan dari lima laga terakhirnya. Hal ini berimbas pada posisi mereka di papan klasemen yang saat ini berada di zona degradasi. Meski begitu, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro ogah menganggap remeh.

Menurutnya, PSIS diyakini bakal tampil ngotot demi mengamankan tiga poin dan keluar dari zona degradasi.

“Kami sudah evaluasi bagaimana cara bermain kita besok (kontra PSIS). Kami sepakat dari awal menampilkan permainan terbaik. Tentu disepakati kami bermain dengan determinasi tinggi untuk meredam PSIS,” kata Widodo.

“Secara tim mereka disiplin dalam menyerang dan bertahan selalu bersama-sama. Begitu bertahan, mereka menumpuk pemain, bisa lima bahkan enam sejajar di belakang,” ujarnya menambahkan.

Saat ini Serdadu Tridatu berada di posisi ke-9 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 26 poin dari 18 laga. Sedangkan PSIS berada di posisi ke-16 dengan 20 poin dari 18 laga.