by

Banyak Mendapatkan Penawaran, Tetapi Eddie Nketiah Tidak Akan Dilepaskan Oleh Arsenal

Klub Premier League, Arsenal sudah mengambil sikap terkait masa depan Eddie Nketiah. The Gunners memutuskan untuk tidak melepaskan sang striker di bursa transfer kali ini.

Sejak awal musim kemarin, ada banyak gosip transfer mengenai Nketiah. Sang striker muda dilaporkan bakal cabut setelah Mikel Arteta minim memberikannya jam bermain.

Di bursa transfer musim dingin ini ada beberapa klub yang menawar Nketiah. Bahkan tawaran-tawaran tersebut meningkat jelang deadline day bursa transfer.

Dilansir The Telegraph, Arsenal sudah mengambil keputusan terkait masa depan Nketiah. Mereka memutuskan untuk menahan kepergian sang striker.

Menurut laporan tersebut, ada alasan mengapa Arsenal tidak melepasksan Nketiah. Pasalnya stock striker mereka sangat terbatas.

Saat ini, Arsenal membekukan Aubameyang dari tim utama mereka. Sementara sejauh ini mereka belum berhasil menemukan pengganti untuk penyerang asal Gabon tersebut.

Alhasil stock striker Arsenal saat ini hanya tersisa Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah. Melihat kondisi itu, Arteta memutuskan untuk mempertahankan sang striker.

Manuver yang dibuat Arsenal ini berpotensi merugikan tim asal London Utara tersebut. Karena mereka bakal kehilangan Nketiah di musim panas nanti.

Kontrak Nketiah sebagai pemain Arsenal akan habis di musim panas nanti. Sejauh ini Nketiah ogah untuk memperpanjang kontraknya di London Utara.

Jadi jika Arsenal tidak menjualnya, maka mereka harus siap berpisah dengan sang striker muda secara cuma-cuma di musim panas nanti.

Musim ini Nketiah memang mendapatkan jam bermain yang minim. Ia hanya total memainkan 11 laga bersama Arsenal.

Namun penyerang 22 tahun itu tampil apik saat diturunkan. Ia berhasil mengemas lima gol dari 11 laga tersebut.