by

Barcelona Cemaskan Luis Suarez Menjelang Bertemu Manchester United

Barcelona Cemaskan Luis Suarez Menjelang Bertemu Manchester United

Bulatin.com – Barcelona cemaskan.kuatirkan keadaan Luis Suarez yang cedera mendekati pertemuan Blaugrana dengan Manchester United di perempat final Liga Champions bulan depan.

Luis Suarez, 32 tahun, sukses cetak satu gol serta beri assist-nya waktu Barcelona menang 4-1 di kandang Real Betis akhir minggu lalu. Akan tetapi sesudah itu, dia mesti ditarik keluar diakhir laga sebab engkelnya terpelintir serta posisinya digantikan Philippe Coutinho.

Sekarang, Barcelona yang pimpin papan klassemen sementara LaLiga itu mengonfirmasikan, Suarez alami cedera pergelangan kaki yang terkilir yang membuat mangkir dari pertandingan pertemanan Tim nasional Uruguay di China, bahkan juga mangkir saat bekas Maret ini.

“Tes yang dikerjakan pada Senin pagi (waktu ditempat) sudah mengonfirmasi, pemain team penting Luis Suarez alami terkilir dibagian pergelangan kaki kanannya. Ia akan mangkir saat 10 sampai 15 hari, serta saat ini akan lakoni pemulihan bersama dengan team medis klub sesudah ditarik dari Tim nasional Uruguay,” demikian pengakuan sah Barca.

Cederanya Suarez tentu saja begitu mencemaskan buat Ernesto Valverde serta semua tim Barca, serta mereka begitu mengharap Suarez akan sembuh pas waktu dan ada untuk pertandingan menantang Manchester United bulan depan.

Mengenai leg pertama perempat final pada Barca serta Manchester United diskedulkan akan diselenggarakan di Old Trafford pada 11 April. Sedang di leg kedua, tim bimbingan Ole Gunnar Solskjaer itu akan tiba ke Camp Nou pada 16 April 2019.