by

Barcelona Dulu Tidak Sanggup Membayar Harga Transfer Pogba

Barcelona Dulu Tidak Sanggup Membayar Harga Transfer Pogba

Bulatin.com – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu sudah mengungkapkan jika raksasa Spanyol dulu tidak dapat untuk menandingi Manchester United untuk tebus biaya transfer Paul Pogba sejumlah 1,6 triliun rupiah.

Barcelona berkemauan untuk mengambil Paul Pogba pada tahun 2016 serta membuat negosiasi kelanjutan dengan pihak Juventus waktu itu yang pada akhirnya diurungkan saat Manchester United menyanggupi biaya transfer yang disuruh Juve.

“Pada musim panas 2015, Paul Pogba bermain di Turin serta kami memberitahu Juve jika satu hari mereka akan memutuskan untuk jual sang pemain (Paul Pogba), kami akan tertarik untuk mengambilnya,” kata Bartomeu pada ESPN FC.

“Ketika mereka jual sang pemain, mereka memberitahu kami harga jual yang di tawarkan serta kami tidak dapat membayar jumlahnya uang sebesar itu saat itu.”

“Jadi pada akhirnya Pogba pergi ke United, serta ia jadikan mereka lebih baik dalam team sebab ia salah satu bintang sepakbola sekarang ini.”

Barcelona akan bermain di Old Trafford di hari Kamis pagi hari kelak di leg pertama set perempat final Liga Champions menantang Manchester United, sayangnya Barca tidak diperkokoh Ousmane Dembele.

Dembele akan turut dengan tim Barcelona di hari Selasa ini tapi tetap mangkir sebab cedera paha yang membuat mangkir semenjak pertengahan Maret lalu.

Bek Belgia Thomas Vermaelen pun tidak dapat dimainkan sebab cedera pada kaki kirinya.