by

Barcelona Mendapatkan Ancaman Baru, Pablo Gavi di Incar Oleh Chelsea

Sebuah ancaman baru datang bagi Barcelona. Gelandang muda mereka, Pablo Gavi kini jadi incaran Chelsea.

Gavi adalah salah satu jebolan akademi Barcelona, La Masia. Musim ini ia mulai diorbitkan Ronald Koeman di tim utama Barcelona.

Perlahan tapi pasti, sang gelandang mulai rutin tampil di skuat utama El Blaugrana. Bahkan pemain 17 tahun ini juga jadi andalan di lini tengah Timnas Spanyol besutan Luis Enrique.

Banyak klub dilaporkan tertarik untuk membajak Gavi. El Nacional mengklaim Chelsea menjadi klub terbaru yang mendambakan sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Thomas Tuchel sangat terpukau dengan aksi Gavi. Ia menilai Gavi bakal jadi bintang besar di masa depan.

Pemuda berusia 17 tahun itu punya kemampuan di atas rata-rata. Sehingga Tuchel memproyeksikannya menjadi jendral lini tengah Chelsea yang baru.

Mengingat kontrak Gavi di Barcelona akan habis di tahun 2022, Chelsea mulai bergerak untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Chelsea mulai bergerilya untuk mendapatkan jasa Gavi. Mereka menyiapkan tawaran dengan nilai fantastis untuk sang gelandang.

Mereka berani memberikan gaji yang lebih besar ketimbang yang ditawarkan Barcelona kepadanya. Jadi mereka berharap sang gelandang akan tergoda dengan tawaran tersebut.

Selain itu Chelsea juga siap menebus klausul rilisnya di musim panas ini. Mereka akan melepaskan tawaran 50 juta Euro untuk mengamankan sang pemuda.

Menurut gosip yang beredar, Chelsea dan tim-tim peminat Gavi lainnya bakal gigit jari. Karena sang gelandang belum berencana cabut dari Barcelona.

Ia dilaporkan ingin bertahan lebih lama bersama tim asal Catalunya itu. Ia juga siap meneken kontrak jangka panjang di Camp Nou.