by

Barcelona Selangkah Lebih Dekat Rekrut Miralem Pjanic

Klub La Liga, Barcelona akan segera mendapatkan gelandang baru di musim panas nanti. El Blaugrana akan merekrut gelandang milik Juventus, Miralem Pjanic.

Pelatih baru Barcelona, Quique Setien dirumorkan bakal merombak timnya di musim panas nanti. Setien merasa tim Barca saat ini tidak cukup optimal untuk menerapkan skema permainannya.

Salah satu posisi yang ingin dirombak Setien adalah lini tengah Barca. Ia membutuhkan gelandang baru yang bisa mengalirkan bola sesuai keinginannya dan ia tidak menemukan pemain seperti itu di dalam timnya.

Marca melansir bahwa Setien sudah mengantongi satu nama untuk memperkuat lini tengahnya musim depan. Ia ingin merekrut Miralem Pjanic dari Juventus.

Menurut laporan tersebut, Setien sangat menyukai gaya bermain yang dimiliki Pjanic.

Ia merasa gelandang berusia 30 tahun itu akan sempurna untuk lini tengahnya. Pasalnya ia memiliki kemampuan yang di atas rata-rata.

Untuk itu Setien sudah meminta manajemen Barca untuk memulai menego sang gelandang agar ia bisa pindah ke Camp Nou di musim panas nanti.

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Juventus tidak akan menghalangi kepergian Pjanic di musim panas nanti.

Sang gelandang sebenarnya masih memiliki peran yang penting di skuat Juventus. Ia musim ini menjadi andalan Sarri di lini tengah Si Nyonya Tua.

Namun Juventus diberitakan tengah butuh uang untuk membiayai aktivitas transfer mereka di musim panas nanti, sehingga mereka siap berpisah dengan Pjanic.

Kontrak Pjanic di Turin baru berakhir pada musim panas tahun 2023 mendatang.

Sang gelandang bisa direkrut dengan bayaran sebesar 60 juta Euro.