by

Barcelona Serius Dan Sudah Punya Dana Untuk Merekrut Raheem Sterling

Rumor ketertarikan Barcelona terhadap Raheem Sterling nampaknya bukan isapan jempol belaka. El Blaugrana dilaporkan memiliki uang untuk merekrut winger Manchester City tersebut.

Beberapa bulan terakhir, Sterling diketahui tengah tidak bahagia di City. Penyebabnya adalah jam bermainnya yang mulai menurun.

Situasi Sterling ini menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Barcelona dilaporkan salah satu tim yang tertarik untuk mengamankan jasa Sterling.

Banyak yang meragukan Barcelona bisa mendapatkan Sterling mengingat mereka memiliki masalah keuangan. Namun Mundo Deportivo mengklaim bahwa Barcelona punya uang untuk mendatangkan Sterling.

Menurut laporan itu, keuangan Barcelona saat ini sudah semakin membaik setelah mengalami keterpurukan.

Di musim panas ini, Barcelona melepaskan Lionel Messi dan Antoine Griezmann. Sebagai gambaran, dua pemain ini merupana dua pemain dengan gaji tertinggi di Barcelona.

Kepergian mereka membuat Barcelona bisa menghemat uang yang sangat besar dan juga mereka punya slot gaji untuk pemain dengan gaji besar seperti Sterling.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Barcelona tidak bisa langsung membeli Sterling di bulan Januari nanti.

Raheem Sterling masih memiliki kontrak dua tahun dio City. Mahar transfernya diyakini cukup tinggi.

Jadi Barcelona kemungkinan besar akan menggunakan skema peminjaman dengan opsi pembelian permanen untuk mengamankan jasa pemain Timnas Inggris tersebut.

Barcelona tidak sendirian dalam upaya perekrutan Sterling.

Winger City ini juga masuk dalam radar Arsenal di musim panas nanti.