by

Barcelona Seriusi Transfer Raphael Guerreiro Setelah Melepas Junior Firpo

Klub La Liga, Barcelona sudah menentukan target transfer mereka di musim panas nanti. El Blaugrana diberitakan ingin mengangkut bek milik Borussia Dortmund, Raphael Guerreiro.

Barcelona diberitakan akan kehilangan salah satu bek kiri mereka di musim panas nanti. Mereka akan berpisah dengan Junior Firpo yang diberitakan akan dilepas ke Inter Milan.

Kepergian Firpo itu membuat Jordi Alba menjadi satu-satunya bek kiri Barcelona. Untuk itu manajemen El Blaugrana bakal mencarikan bek kiri baru di musim panas nanti.

Media Portugal A Bola mengklaim bahwa Setien sudah menentukan bek mana yang ingin ia angkut ke Camp Nou. Setien dilaporkan tertarik merekrut Raphael Guerreiro dari Borussia Dortmund.

Menurut laporan tersebut, Setien tertarik merekrut Guerreiro setelah melihat penampilannya bersama Dortmund musim ini.

Bek Timnas Portugal itu sudah empat tahun terakhir bergabung dengan Dortmund. Ia selalu menunjukkan penampilan yang impresif di sisi kiri pertahanan Dortmund.

Musim ini Guerreiro membuat delapan gol dan lima assist bagi Dortmund. Setien menilai bahwa sang bek bisa memberikan penampiulan yang apik bagi timnya.

Menurut laporan tersebut, Barcelona harus bekerja keras untuk mengamankan tanda tangan Guerreiro di musim panas nanti.

Sang bek baru saja meneken kontrak baru di Signal Iduna Park pada bulan Oktober tahun lalu. Ia masih akan bertahan di Dortmund hingga tahun 2023 mendatang.

Alhasil Barcelona harus berani membayar dalam jumlah besar untuk mengamankan tanda tangan sang bek.

Selain Guerreiro, Barcelona diberitakan mempertimbangkan beberapa opsi lain untuk sisi kiri pertahanan mereka.

Ada Nicolas Tagliafico dan Juan Bernat yang diberitakan masuk dalam radar transfer Barcelona.