by

Barcelona Siap Korbankan Malcom Untuk Dapatkan Willian

Barcelona Siap Korbankan Malcom Untuk Dapatkan Willian

Bulatin.com – Barcelona belumlah berhenti mengincar tanda-tangan winger Chelsea, Willian. Berita paling baru, Aulgrana kini tengah mempersiapkan beberapa dana plus penambahan satu pemain.

Taktik itu diinginkan Barcelona dapat melelehkan hati pejabat Chelsea untuk melepas Willian. Blaugrana siap keluarkan dana 50 juta poundsterling (Rp 894 miliar) dan Malcom ke The Blues.

Malcom sebetulnya baru dihadirkan Barcelona dari Bordeaux pada musim panas lalu. Akan tetapi, winger asal Brasil itu tidak berhasil penuhi harapan pelatih Ernesto Valverde.

Beritanya Barcelona menghadirkan Malcom karena tidak kunjung berhasil memperoleh Willian. 3x penawaran tim Catalan untuk membawa mantan pemain Shakhtar Donetsk tidak diterima Chelsea.

Chelsea menampik penawaran 65 juta poundsterling dari Barcelona untuk membawa Willian pada Juli 2018. Akan tetapi, kini situasinya dapat beralih karena Willian telah berumur 30 tahun dan cuma miliki bekas kontrak saat 18 bulan.

Potensi yang dipunyai Willian pun menimbulkan ketertarikan dari klub China, Dalian Yifang. Akan tetapi, Barcelona merupakan klub yang diimpikan pemain yang masuk dengan Chelsea tahun 2013 lalu.