by

Barcelona Siap Tebus Paul Pogba Dengan Sebuah Syarat

Barcelona Siap Tebus Paul Pogba Dengan Sebuah Syarat

Bulatin.com – Nasib Paul Pogba di Manchester United semakin menjadi teka-teki. Perselisihan Pogba dengan manajer Jose Mourinho menjadi masalah utama.

Performa Pogba memang tidak sesuai harapan sejak bergabung. Hal tersebut membuat Mourinho belakangan mulai menepikan mantan bintang Juventus itu.

Tidak senang dengan keputusan Mourinho, Pogba pun ngambek. Dia dan sang agen, Mino Raiola, merencanakan angka kaki dari Old Trafford pada musim panas nanti.

Raiola kabarnya sudah menawarkan Pogba ke Real Madrid. Dan sekarang, Barcelona pun diyakini ikut mengejar pemain Timnas Prancis itu.

Eduardo Inda, jurnalis kenamaan di Spanyol yang membeberkan semua itu. Kepada Ok Diario, dia mengatakan Barcelona siap memboyong Pogba dengan harga maksimal 100 juta euro.

“Barcelona tertarik, asalkan harganya lebih murah ketimbang saat MU membeli dari Juventus, 120 juta euro. Maksimal mereka mau mengeluarkan 100 juta euro untuk Pogba,” beber Inda.

Sebelumnya, Barcelona juga dikaitkan dengan pemain MU lain. Bek sayap, Luke Shaw, yang juga sedang berkonflik dengan Mourinho, dihubung-hubungkan. Dia hendak diboyong Barca untuk menjadi pelapis Jordi Alba.