by

Bayern Dikabarkan Tertarik Datangkan Zidane

Bayern Dikabarkan Tertarik Datangkan Zidane

Bulatin.com Zinedine Zidane marak diberitakan akan merapat ke Manchester United. Ia diproyeksikan menukar Jose Mourinho yang telah mulai tidak mendapatkan keyakinan.

Tapi, rumor itu perlahan-lahan menghilang. Manajemen MU sudah sempat menyatakan, masih yakin pada Mourinho. Lebih lagi, minggu lalu, ia dapat membawa team menang 3-2 atas Newcastle United.

Mengendurnya ketertarikan MU pada Zidane, coba digunakan oleh Bayern Munich. Diambil dari Sportsmole, mereka ingin menggandeng pria asal Prancis itu.

Bayern buka peluang untuk melengserkan Niko Kovac menjadi manajer sekarang ini. Kehadiran Zidane diharap dapat memberikan keinginan baru.

Kesuksesan Zidane membawa Real Madrid jadi juara Liga Champions, membuat manajemen Bayern tertarik kepadanya. Apalagi, saat ini mereka tengah dalam performa kurang bagus.

Pada klassemen sementara Bundesliga, dari tujuh laga Bayern hanya dapat mengoleksi 13 poin. Mereka mesti senang tempati posisi ke enam.

Selisih poin dengan Borussia Dortmund yang ada di puncak klassemen ialah empat poin. Bila tidak selekasnya bangun, bukan mustahil Bayern akan tidak berhasil juara pada musim ini.