by

Beberapa Isu Tentang iPhone SE Terbaru

Beberapa Isu Tentang iPhone SE Terbaru

Bulatin.com – Produk iPhone murah, iPhone SE membetot perhatian penggemar Apple. Penyebabnya, isu Apple akan mendatangkan kembali iPhone SE kembali keluar. Apple meluncurkan iPhone versus terjangkau itu pada Maret 2016. Satu tahun berselang, pada Maret 2017, Apple memperbaharui iPhone SE dengan menaikkan kemampuan penyimpanan smartphone itu.

Pada tahun ini, isu mengatakan iPhone SE juga akan dilaunching kembali oleh Apple. Tersebut sebagian isu iPhone SE tahun ini, ditulis situs The Verge, Jumat 27 April 2018 :

1. Pasar menguntungkan

Argumen kenapa Apple juga akan tetaplah menjaga seri iPhone SE karna potensi memasok untung. Waktu dilaunching di India pada tahun lantas, pendapatan yang diperoleh dari penjualan iPhone SE menjangkau 2 x lipat. Dengan harga yang tambah lebih murah dibanding iPhone lain, berikut yang buat banyak pelanggan yang menyenanginya.

2. Tidak banyak berubah

Peluang Apple akan tidak banyak merubah iPhone SE versus anyar. Dua isu selama ini mengatakan perubahan cuma pada pengembangan processor iPhone murah itu dari A9 ke A10, seperti yang dipakai iPhone 7.

Sedangkan yang kedua, sisi belakang iPhone SE peluang juga akan memakai kaca, yang juga akan mensupport wireless charging.

3. Launching bulan Juni

Bila iPhone SE selanjutnya benar di luncurkan tahun ini, peluang juga akan dilaunching pada Mei atau awal Juni. Pada Juni, Apple juga akan mengadakan konferensi pengembang tahunan. Tetapi ada juga yang berspekulasi Apple tidak sempat meluncurkan produk pada acara itu.

Peluang baru juga akan terdengar berita dari Apple sekitaran September, itu juga bersamaan dengan peluncuran penerus iPhone 8 serta X.

4. Tidak launching iPhone SE

Sebagian pengamat menyebutkan peluang tidak ada iPhone SE tahun ini. Analis dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo yakini Apple tidak meningkatkan iPhone SE pada kuartal ini.