by

Begini Caranya Menyembunyikan Stories Instagram dari Seseorang

Begini Caranya Menyembunyikan Stories Instagram dari Seseorang

Bulatin.com – Menjadi kelompok milenial, sudah pasti tidak butuh di tanya lagi bagaimana keseruan share kegiatan keseharian atau content spesifik di basis Instastory.

Berlainan dengan feed Instagram yang terkadang memerlukan usaha spesifik untuk mengeditnya photo sebelum diupload (agar feed terlihat Instagramable, kan), Instastory tawarkan semakin banyak keringanan.

Tinggal jepret, bisa langsung sharing. Tidak butuh sangat terasa berdosa juga bila content Instastory tidak penuhi persyaratan Instagramable, alias seadanya, karena akan hilang kurun waktu 24 jam.

Feature Instastory juga mempunyai keunggulan lain , yakni kita dapat mengecheck siapapun pengikut atau account yang telah melihat upload kita.

Karena satu argumen, mungkin kamu ingin sembunyikan upload Instastory dari orang spesifik. Contohnya, kamu akan share kegiatan berlibur, tetapi terasa tidak enak dengan atasan, dosen, atau rekan yang menjadi follower-mu.

Contohnya lagi, kamu ingin share narasi, tetapi tidak ingin salah satunya follower-mu tahu. Sedang menurutmu bukan langkah yang pas bila memblokir akunnya.

Untuk sembunyikan Instastory dari orang spesifik sebetulnya gampang. Tetapi ada beberapa kelompok yang belumlah tahu. Baca beberapa langkah di bawah ini.

1. Masuk ke halaman profil Instagram kamu.

2. Click tiga baris di sudut kanan atas, lantas ketuk tombol setting di ujung kanan bawah.

3. Gulirkan monitor ponselmu, mencari tombol ‘Story Control’. Di baris teratas, ada pilihan ‘Hide Story From’. Nah, kamu tinggal masukan nama account yang ingin kamu jauhi. Yakinkan tanda centang di samping namanya telah berwarna biru.

Bagaimana? Gampang kan? Tetapi ingat jika trick ini memberikan konsekuesi jika kamu juga tidak bisa lihat pembaharuan Instastory account itu.