by

Begini Kata Jose Gaya Yang Sedang Diincar Barcelona

Bek Valencia Jose Gaya buka suara terkait rumor ketertarikan Barcelona terhadap dirinya. Gaya mengaku masih sangat bahagia bermain di klubnya saat ini.

Gaya saat ini merupakan kapten Valencia. Ia menjadi pilihan utama di posisi bek kiri Valencia semenjak menembus tim utama pada tahun 2012.

Performa pemain asal Spanyol itu menarik minat sejumlah klub-klub dunia. Salah satunya adalah Barcelona yang ingin mencari pengganti Jordi Alba.

Alba saat ini sudah memasuki usia 32 tahun. Gaya dianggap sebagai pengganti yang sepadan untuk Alba di Camp Nou.

Gaya sudah mengetahui minat Barcelona pada dirinya. Meski demikian, bek asal Spanyol tersebut sepertinya masih belum punya keinginan untuk meninggalkan Mestalla.

“Saya tahu tentang minat Barcelona pada saya dari apa yang muncul di media,” kata Gaya kepada Onda Cero.

“Tetapi tidak ada yang memberi tahu saya apa pun hari ini. Saya sangat senang di sini di Valencia, yang merupakan rumah saya,”

Gaya menegaskan bahwa dirinya masih bahagia bermain untuk Valencia. Dia merasa sangat dicintai para penggemar klub.

“Saya selalu bahagia di Valencia,” tegasnya.

“Tentu saja sekarang saya lebih bahagia, sebagai kapten saya merasa sangat penting dan sangat dicintai oleh para penggemar.”

Gaya akan memasuki tahun terakhir di kontraknya pada akhir musim. Dengan demikian, sang pemain bisa tersedia dengan harga murah pada musim panas mendatang.

“Kontrak baru? Saya mengatakannya dengan tulus, itu adalah topik yang tidak ingin saya bicarakan, agen saya mengurusnya,” bebernya.

“Sekarang saya fokus pada tim nasional dan saya ingin memiliki musim yang baik dengan tim saya.”