by

Bek AC Milan Theo Hernandez mengisyaratkan ia tak akan menutup pintu untuk balik ke Real Madrid

Bek AC Milan Theo Hernandez mengisyaratkan ia tak akan menutup pintu untuk balik ke Real Madrid, meski sebelumnya pernah gagal di sana.

Sebelum bermain di Milan, Hernandez tercatat sebagai penggawa Madrid. Ia mulai gabung Los Blancos sejak musim panas 2017.

Madrid merekrutnya dari Atletico Madrid dengan bandrol mencapai 24 juta euro. Hernandez kala itu dikontrak selama enam tahun.

Akan tetapi ia kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di Santiago Bernabeu. Ia kemudian dipinjamkan ke Real Sociedad pada musim 2018-19.

Madrid akhirnya melepasnya ke Milan pada musim panas 2019 kemarin. Ia dijual seharga 20 juta euro.

Di AC Milan, Theo Hernandez mampu menampilkan performa terbaiknya. Ia menjadi salah satu pilar penting di pertahanan Rossoneri dan bahkan mampu memberikan kontribusi penting saat menyerang.

Masa depan Hernandez kini tampak cerah. Ia kemudian ditanya apakah ia bersedia balik ke Real Madrid suatu saat nanti.

Ia memang enggan menjawabnya, terlebih karena sekarang ia fokus membela Milan. Namun Hernandez mengisyaratkan ia tak menutup pintu untuk balik ke Bernabeu suatu saat nanti.

“Saya hanya memikirkan Milan sekarang karena saya benar-benar senang berada di sini,” seru Hernandez pada Onda Cero, via Football Italia.

“Saya harus terus seperti ini, maka suatu hari nanti, kita akan lihat apa yang terjadi. Tapi hari ini, kepala saya hanya terfokus secara eksklusif pada Milan, saya juga ingin bermain untuk Prancis,” tegasnya.

Theo Hernandez mengungkapkan bahwa bermain di Spanyol ternyata memang tidak mudah. Bukan hanya di Real Madrid, tapi juga di Atletico Madrid mau pun di Real Sociedad.

“Tidak pernah mudah untuk tampil dengan baik di Real Madrid, apalagi muncul atau mengklaim posisi di klub seperti itu, atau bahkan di Atletico Madrid tempat saya dibesarkan,” serunya.

“Saya juga tidak tampil dengan baik di Real Sociedad,” aku Hernandez.

Saat ini Theo Hernandez terikat kontrak dengan AC Milan hingga tahun 2024. Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 25 kali bagi Rossoneri di semua ajang kompetisi.