by

Bek Arsenal William Saliba Tidak Akan Pergi dari Skuatnya

Manajer Arsenal, Mikel Arteta memberikan update seputar masa depan William Saliba. Ia memastikan sang bek tidak akan cabut dari London Utara di musim panas ini.

Di musim panas ini Saliba kembali ke Arsenal. Musim lalu sang bek dipinjamkan Arsenal ke Olympique Marseille selama satu musim di mana ia tampil apik di sana.

Beredar kabar bahwa Saliba tidak mau melanjutkan karirnya di Arsenal. Ia dikabarkan tidak senang dengan minimnya jam bermain yang diberikan padanya.

Itulah mengapa beredar kabar ia tidak mau memperpanjang kontraknya di Arsenal yang kini mulai menipis. Ia juga dilaporkan sudah meminta sang agen mencarikannya klub baru.

Arteta menegaskan bahwa ia tidak berencana untuk berpisah dengan Saliba. Karena ia menilai sang bek adalah pemain yang bagus untuk timnya.

Ia menilai Saliba sudah bisa beradaptasi dengan baik di skuat The Gunners. Jadi tenaganya akan sangat diperlukan di musim depan.

“Kami sangat senang memiliki pemain seperti William. Ada bisa melihat bahwa ia sudah beradaptasi dengan baik di tim ini dan ia juga sangat dewasa. Kami benar-benar senang memiliki pemain sepertinya,”

Ketia disinggung mengenai kontrak Saliba yang mulai menipis, Arteta mengaku tidak terlalu gelisah dengan hal tersebut.

Ia menyebut bahwa manajemen Arsenal sudah menyiapkan rencana agar sang bek bisa bertahan di London Utara.

“Kami sudah memiliki rencana untuk hal itu [kontrak Saliba]. Kami tinggal mengeksekusinya saja,” ia menambahkan.

Arsenal saat ini sedang menjalani pra musim di Amerika Serikat. Pagi tadi mereka menang dengan skor 3-1 melawan Orlando City.

Pada laga ini Saliba turut dimainkan Arteta. Ia dimainkan sebagai pemain cadangan.