by

Bek Atalanta Robin Gosens Mengaku Tak Tahu Barcelona Tertarik Padanya

Bek Atalanta Robin Gosens mengaku tak tahu sama sekali terkait kabar yang menyebut Barcelona tertarik kepadanya namun ia mengisyaratkan membuka pintu untuk pindah ke klub La Liga tersebut.

Sebelum Euro 2020, nama Gosens relatif tak terlalu mencolok. Semua langsung berubah begitu ia tampil bersama Timnas Jerman.

Ia mencetak satu gol dan dua assist selama di Euro. Penampilan Gosens dikabarkan langsung menarik perhatian klub sekelas Barcelona.

Barcelona juga disebut sudah menanyakan harga Gosens pada Atalanta. Namun kabarnya Blaugrana mundur karena harga sang bek terlalu mahal.

Robin Gosens mengatakan ia sebelumnya sudah mendengar kabar tersebut. Namun ia enggan membahas ketertarikan dari Barcelona karena ingin fokus membela Timnas Jerman di Euro 2020.

Namun kini Jerman sudah tersingkir dari Euro. Gosens pun mengaku ia kini bisa membahas masa depannya dengan ayahnya, yang sekaligus juga merupakan agennya.

“Kita akan lihat sekarang. Selama Kejuaraan Eropa, saya mengatakan kepada ayah saya bahwa tak boleh menganggu saya dengan topik itu,” serunya pada Sport 1.

“Sekarang saya kembali ke rumah lagi. saya akan berbicara dengannya dan melihat apakah ada sesuatu dalam program ini,” sambung Gosens.

Robin Gosens menegaskan, ia sama sekali tidak membahas ketertarikan dari Barcelona itu saat sedang berlaga di Euro 2020. Dan sekarang, ia mengisyaratkan siap untuk angkat kaki dari Atalanta ke Barca atau ke klub lainnya.

“Saya tidak berbohong ketika saya mengatakan bahwa saya tidak tahu apa-apa tentang itu saat ini. Seluruh fokus saya adalah pada Euro,” tegasnya.

“Ketika sesuatu terjadi, mari kita lihat,” tandas Gosens.

Robin Gosens gabung dengan Atalanta sejak tahun 2017 silam. Sejauh ini ia telah bermain bersama klub tersebut sebanyak 149 kali di semua ajang kompetisi.