by

Bek Barcelona Ronald Araujo Sedang Negosiasi Kontrak Baru Dengan Manajemen

Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan mengalami kemajuan dalam proses negosiasi kontrak dengan beknya, Ronald Araujo.

Bek berusia 22 tahun tersebut gabung Barcelona pada tahun 2018. Secara perlahan ia akhirnya menjadi bagian penting skuat utama Blaugrana.

Musim ini ia pun menjadi pemain reguler di lini belakang Barcelona. Musim ini ia telah tampil sebanyak 27 kali di semua ajang kompetisi bagi Blaugrana.

19 di antaranya di pentas La Liga. Bek asal Uruguay tersebut juga menyumbangkan tiga gol bagi Barca.

Ronald Araujo memang menjadi pemain andalan lini belakang Barcelona. Namun masa depannya di Camp Nou malah disebut mengambang.

Pasalnya kontraknya di Barca berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Situasi ini akhirnya disebut mengundang ketertarikan dari sejumlah tim besar Eropa.

Araujo dikabarkan masuk bidikan Liverpool dan Manchester United. Chelsea juga disebut mengincarnya karena terancam kehilangan tiga beknya sekaligus pada musim panas 2022 nanti.

Barcelona sebelumnya disebut sudah melepas penawaran kontrak baru pada Ronald Araujo. Akan tetapi ia menampik tawaran tersebut.

Namun Barca tak menyerah. Kini Blaugrana dikabarkan telah menawarkan kontrak baru pada Araujo.

Barca tentu saja sudah memberikan penawaran yang lebih baik ketimbang sebelumnya. Pihak Araujo pun disebut memberikan respon positif untuk penawaran terbaru ini.

Kabar tersebut dilansir oleh Sport. Namun laporan itu juga menyebut bahwa kedua kubu masih harus menempuh jalan yang cukup panjang sebelum mencapai kesepakatan.

Laporan tersebut juga menjelaskan bahwa Araujo menginginkan gaji yang merefleksikan bahwa ia punya peran penting di skuat Barcelona. Dan jika Blaugrana tak bisa memenuhi permintaannya, ia siap cabut ke salah satu dari tiga klub Premier League yang menginginkan servisnya dan siap mengabulkan permintaan gajinya.