by

Bek Barcelona Sergio Roberto Mengungkapkan Barcelona Mulai Berbenah Dibawah Pelatih Ronald Koeman

Bek Barcelona Sergi Roberto mengungkapkan semua pemain Blaugrana menyadari mereka tak bisa tampil seperti musim lalu dan sekarang bekerja sangat keras agar bisa menjadi lebih baik di atas lapangan.

Musim lalu menjadi musim yang sangat ambyar bagi Barca. Mereka gagal total di dalam lapangan.

Begitu juga di luar lapangan. Skuat mereka bahkan hampir ditinggalkan oleh Lionel Messi.

Hal ini memaksa Barca berbenah. Blaugrana akhirnya berbenah, salah satunya dengan menunjuk Ronald Koeman sebagai pelatih anyar.

Ternyata Barca mampu tampil dengan meyakinkan. Mereka sukses menang besar atas Villarreal dan Celta Vigo.

Menurut Sergi Roberto, start positif Barcelona ini diraih karena semua pemain Barcelona sadar bahwa mereka tak bisa tampil seperti sebelum-sebelumnya. Maka dari itu mereka sepenuh hati bekerja keras di bawah asuhan Ronald Koeman.

“Anda dapat melihat betapa bersatunya kami. Kami menunjukkannya di game pertama dan lagi [versus Celta],” serunya seperti dilansir Goal.

“Kami tidak bisa bermain di banyak pertandingan seperti dulu,” tegas Roberto.

“Kami bekerja sangat keras di pramusim. Di setiap sesi latihan dan Anda bisa melihatnya di sejumlah pertandingan,” tegasnya.

Penampilan Barcelona tentu juga membuat Ronald Koeman bangga. Hal tersebut terlontar darinya setelah timnya sukses mengalahkan Celta Vigo.

“Saya sangat bangga dengan tim ini pada pertandingan ini,” ucap Ronald Koeman dikutip dari Marca.

“Kami bekerja sangat baik dan bermain dengan disiplin tim yang tinggi, dengan satu pemain lebih sedikit. Kami menang walau kurang satu pemain,” serunya.

Barcelona akan menjalani laga yang sulit pada pekan ini. Sergi Roberto dkk akan berduel melawan Sevilla di Camp Nou.