by

Bek Everton Yerry Mina Ditawarkan Kepada AC Milan Sebagai Pengganti Simon Kjaer

AC Milan mendapatkan tawaran untuk merekrut bek Everton Yerry Mina setelah stok defender mereka berkurang karena Simon Kjaer cedera.

Milan punya empat bek tengah pada saat ini. Selain Kjaer, ada Matteo Gabbia, Alessio Romagnoli, dan Fikayo Tomori.

Namun Kjaer mengalami cedera lutut. Cedera itu ia dapatkan saat Milan bersua dengan Genoa.

Kabarnya cederanya cukup parah. Kjaer pun kabarnya membutuhkan operasi untuk memulihkan lututnya tersebut.

Simon Kjaer diprediksi akan absen lama dari lapangan hijau. Dan jelasnya, tiga bek yang ada tak ideal untuk menjalani sisa kompetisi yang masih cukup panjang.

Di saat Milan disebut butuh tambahan amunisi di pos bek tengah, ada kabar bagus bagi tim asuhan Stefano Pioli tersebut. Rossoneri mendapat tawaran untuk merekrut Yerry Mina dari Everton.

Kabar tersebut dilansir oleh jurnalis asal Italia, Rudy Galetti, via Sempremilan. Laporan itu menyebut Milan sendiri ingin mencari bek yang siap bermain dan bisa direkrut dengan harga miring.

Mina sendiri ditawarkan ke Milan karena ia tak mendapat banyak kesempatan bermain di Everton. Ia disebut bisa dilepas dengan status pinjaman.

Sebelumnya, usai pertandingan, pelatih AC Milan yakni Stefano Pioli, sempat ditanya soal kondisi Simon Kjaer. Ia mengaku tak tahu pasti kondisi Kjaer.

Namun ia berharap cedera Kjaer tidak serius. Sebab jika ia absen lama maka itu akan merugikan Milan.

“Kami selalu memiliki catatan tidak mengenakkan, saya harap [cedera] Kjaer tidak ada yang serius. Ia mengalami cedera lutut, ia seorang pemimpin dan saya harap ia tidak akan lama absen,” seru Pioli pada Sky Italia, via SempreMilan.