by

Bek Real Madrid Sergio Ramos Diyakini Akan Pindah Ke Perancis Untuk Bergabung Di PSG Musim Panas Ini

Kebersamaan Real Madrid dan Sergio Ramos akan berakhir di musim panas ini. Setelah El Real gagal meyakinkan sang bek untuk bertahan lebih lama di Real Madrid.

Satu tahun terakhir, Real Madrid melancarkan misi yang krusial. Mereka mencoba untuk meyakinkan Sergio Ramos bertahan, karena kontraknya akan habis di musim panas nanti.

Meski sang bek sudah berusia 35 tahun, Real Madrid tetap mengandalkannya. Karena ia dinilai selalu jadi pembeda saat dibutuhkan.

Dilansir dari Marca, Real Madrid sudah mengibarkan bendera putih. Mereka mengikhlaskan kepergian Ramos di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sudah menyerah untuk mempertahankan Ramos.

Mereka menawarkan kontrak berdurasi satu tahun untuk sang kapten. Selain itu mereka mengajukan pemotongan gaji Ramos sebesar 10%.

Ramos sendiri kabarnya ogah gajinya dipotong dan meminta kontrak yang lebih panjang. Setelah proses negosiasi yang alot, kedua pihak sepakat untuk tidak sepakat.

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid sudah ikhlas jika Ramos pergi.

Ini dikarenakan mereka sudah berusaha sekuat tenaga untuk meyakinkannya bertahan. Namun Ramos tetap kepala batu dengan tuntutannya.

Selain itu mereka sudah memiliki David Alaba yang akan diproyeksikan menggantikan peran Ramos.

Menurut laporan yang beredar, Ramos kemungkinan tidak akan melanjutkan karirnya di Spanyol.

Ia diyakini akan pindah ke Prancis untuk bergabung dengan PSG.