by

Bella Thorne, Artis Cantik yang Raup Rp 14 Miliar Sehari

Bella Thorne mengawali karier di dunia hiburan sebagai artis cilik. Popularitas Bella Thorne  semakin meningkat setelah bermain acara Shake It Up.

Saat awal kemunculannya, perempuan kelahiran 8 Oktober 1997 ini dikenal dengan parasnya yang imut. Namun beranjak dewasa image Bella Throne mulai berubah semakin memesona.

Belum lama ini Bella Throne berhasil mencetak rekor dengan meraup satu juta dolar AS hasil subscription pada platform Only Fans. Pencapaian itu ia dapatkan hanya dalam waktu satu hari saja.

Platform Only Fans sendiri dikenal sebagai situs web yang memuat konten X-rated. Sebagain besar posting-an yang diunggah di sana berasal dari artis dan influencer dewasa.

Bergabungnya Bella Throne ke situs tersebut dinilai penggemar sebagai upaya perempuan 22 tahun itu merubah image-nya yang dulu imut menjadi lebih dewasa dan seksi.

Lantaran hal itu banyak orang yang dibuat penasaran dengan transformasi yang dilakukan Bella Thorne untuk mengubah citranya di hadapan publik.

Pasalnya, Bella Thorne merupakan salah satu jebolan Disney yang memiliki penggemar yang tak sedikit.

Pada tahun 2008, Bella Thorne berhasil mencuri perhatian publik penampilannya yang imut. Bella Thorne tampil dengan rambut ikal dan poni yang membuatnya makin terlihat imut.

Beranjak dewasa penampilan Bella Thorne sedikit berubah. Namun ia tetap mempertahankan rambut ikal dan poni yang menjadi ciri khasnya.

Saat menghadiri Teen Choice Awards pada tahun 2011, penampilan Bella Thorne semakin berubah.

Rambutnya yang dulu ikal bergelombang, tempak terlihat lurus dengan gaya poni yang lebih dewasa. Perpaduan antara soft makeup look dengan rambut berwarna merah membuatnya ia terlihat memesona.