by

Belum Ada Klub Yang Mengajukan Penawaran Transfer Neymar ke PSG

PSG disebut siap mendengar tawaran dari klub mana pun untuk transfer Neymar. Juara Prancis itu tidak keberatan kehilangan sang superstar musim panas ini.

Spekulasi soal masa depan Neymar memang sudah menguat sejak beberapa pekan terakhir. Kabarnya, kegagalan beberapa tahun terakhir membuat PSG muak dengan Neymar.

Superstar Brasil itu diharapkan jadi bintang utama tim, tapi justru lebih banyak cedera. Neymar juga sering membuat kontroversi di dalam dan di luar lapangan, justru tidak membantu tim.

Di sisi lain, PSG masih sangat berambisi menjadi salah satu tim terbaik di Eropa. Oleh sebab itu, melepas Neymar dan pemain-pemain lain yang bermasalah bisa jadi langkah awal.

PSG bakal memulai babak baru musim panas ini, bersama pelatih baru, Christophe Galtier dan mengutamakan Kylian Mbappe serta Lionel Messi sebagai bintang utama.

Dikabarkan bahwa salah satu perubahan yang mungkin terjadi adalah penjualan Neymar. Analis sepak bola Eropa, Ben Jacobs menyebut bahwa PSG bakal melepas Neymar jika bisa menemukan klub pembeli.

Masalahnya, tidak mudah menemukan klub yang tertarik membeli Neymar. Neymar sudah 30 tahun dan gajinya begitu besar, bahkan untuk ukuran klub top.

Sempat muncul gosip Neymar bakal kembali ke Barcelona, tapi kemungkinannya sangat kecil. Jadi, ada kemungkinan Neymar bakal melanjutkan karier di klub kaya di luar Eropa.

Biarpun gosip kepergiannya mulai menguat, Neymar sendiri mengaku tidak tertarik pergi. Neymar mebantah langsung kabar tersebut dengan pernyataannya. Dia tegas mengatakan bahwa ambisinya masih sangat besar untuk membantu PSG.

“Ambisi saya selalu sama, yaitu untuk meraih setiap gelar yang tersedia. Saya ingin main apik dan menjuarai Piala Dunia serta Liga Champions,” tegas Neymar.

“Itulah ambisi saya untuk musim depan. Karena itu saya harus melakukannya bersama Paris. Saya masih terikat kontrak di PSG, jadi tidak ada opsi lain.”