by

Benfica Mematok Harga 80 Juta Euro Untuk Penyerangnya di Musim Panas Nanti

Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Darwin Nunez nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Setan Merah dilaporkan mulai mengirimkan pemandu bakat mereka untuk mengamati sang pemain.

Nama Nunez sedang naik daun di Portugal. Dua musim terakhir ia menunjukkan ketajaman yang impresif di lini serang Benfica.

Manchester United beberapa hari terakhir dilaporkan kesengsem dengan aksi striker 22 tahun itu. Jadi mereka sangat tertarik untuk memboyongnya ke Inggris di musim panas nanti.

Manchester United benar-benar serius ingin merekrut Nunez. Mereka mulai bergerak untuk mengamankan jasa sang striker.

Menurut laporan yang beredar, MU mulai bermanuver untuk merekrut Nunez. Mereka mulai mengamatinya secara intensif.

MU baru-baru ini dilaporkan mengirim pemandu bakat mereka ke Portugal. Ia ditugasi untuk mengamati permainan sang striker.

MU ingin mengamati dengan serius apakah ia punya apa yang dibutuhkan untuk sukses di Inggris. Jadi mereka akan mengamati dengan seksama permainannya untuk beberapa bulan ke depan.

Menurut laporan tersebut, Nunez sebenarnyua bukan incaran utama MU. Setan Merah awalnya lebih tertarik untuk merekrut Erling Haaland.

Namun sejauh ini kans MU untuk mendatangkan Haaland cukup kecil. Karena sang agen tidak merestui sang sriekr pindah ke Old Trafford.

Jadi MU harus mencari alternatif lain untuk lini serang mereka. Nunez dinilai pemain potensial untuk posisi itu.

Menurut laporan yang beredar, MU harus siap tekor untuk merekrut Nunez. Karena harga sang penyerang relatif sangat tinggi.

Benfica dilaporkan mematok sang striker di angka 80 juta Euro di musim panas nanti.