by

Bentrokan Antar Ormas Polisi Masih Lakukan Pemeriksaan

Bentrokan Antar Ormas Polisi Masih Lakukan Pemeriksaan

Bulatin.com – Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto menyebutkan polisi tengah memeriksa lima orang untuk mengusut tindakan tawuran antarorganisasi orang-orang di Plasa Pemerintah Kota Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kamis (25/1).
” Lima orang dari pihak ormas tengah diperiksa, ” kata Indarto di Plasa Pemkot Bekasi, Kamis (25/1).
Pemeriksaan itu menyusul terjadinya tawuran yang menyebabkan lima orang luka-luka, dua di antaranya yaitu anggota Unit Polisi Pamong Praja yang tengah lakukan pengamanan. Beberapa besar kepalanya bocor karena lemparan batu.
” Info dari lima orang ini bakal kami kembangkan, tidak tutup kemungkinan semakin banyak lagi akan diperiksa termasuk dari unsur pemerintah Kota Bekasi, ” tutur Indarto.
Selama ini, kata Indarto belum ada yang ditetapkan jadi tersangka. Menurut dia, penetapan tersangka menanti hasil titel perkara sesudah kasusnya disidik. Mengenai step awal yang tengah dikerjakan yaitu proses penyelidikan.
” Sistem hukum telah mulai jalan, barang bukti seperti batu, mobil rusak serta yang lain telah disita, ” tutur Indarto.
Dikabarkan sebelumnya, benturan antarormas berlangsung di depan Plasa Pemkot Sisa, Jalan Ahmad Yani mulai jam 10. 30 WIB. Bentrokan berawal dari ormas GMBI yang akan melakukan aksi unjuk rasa. Tetapi di waktu bersamaan ada ormas lain di ruang Pemkot Bekasi.