by

Berbagai Genre Musik Hadir Di Authenticity Fest 2018

Berbagai Genre Musik Hadir Di Authenticity Fest 2018

Bulatin.com Gairah industri musik serta kreatif di Tanah Air makin menggeliat dengan lahirnya bermacam bakat dari beberapa lintas jenis serta lintas umur yang menyebar di beberapa kota. Sekarang berbagai musik ada dengan bermacam pilihan warna, mulai dari pop, jazz, rock, blues, RnB, dance, elektronika serta sub-genre lainnya.

Salah satunya arena musik yang dapat didapati beberapa jenis serta di nikmati semua kelompok penggemar musik ialah Authenticity Fest 2018. Arena musik tahunan ini akan di ramaikan oleh Ari Lasso, Gigi, God Bless, Kelompok Penerbang Roket, Endah N Rhesa, Payung Teduh, Fourtwnty, Heals serta Elephant Kind.

“Event Authencity Fest ini jadi ekplorasi kekuatan creative serta spirit beberapa talenta dengan paket music, arts, hobies yang dinamis serta otentik,” tutur Anes menjadi perwakilan dari Authenticity Fest 2018, Kamis 18 Oktober 2018.

Authenticity Fest 2018 akan diselenggarakan dua babak. Babak pertama akan memeriahkan kota Bengkulu, Yogyakarta, Sukabumi, Padang, Serang, Tasikmalaya, Palopo serta Kolaka. Lantas babak kedua-duanya diselenggarakan 28 Oktober 2018 akan berkunjung ke kota Palembang, Lampung, Bandung serta Makassar.

“Authenticity Fest 2018 dengan topik Simply Authenticity memiliki komitmen tetap memberi event-event terunggul serta bertindak jadi call for action untuk memberi spirit serta ide menggerakkan perubahan positif buat diri pribadi serta lingkungan sosial buat pencinta setianya,” kata Anes.