by

Berbagai Kisah Cinta yang Aneh Bahkan Menyeramkan

Berbagai Kisah Cinta yang Aneh Bahkan Menyeramkan

Bulatin.com – Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Bahkan, benar jika dikatakan, cinta itu buta. Banyak hal aneh tapi nyata dalam dunia asmara. Bahkan ada banyak orang yang jatuh cinta bukan dengan manusia. Kisahnya mengerikan, bahkan ada juga yang sangat menyeramkan.

Karena tak biasa, kisah cinta ini pun jadi viral di dunia. Berikut, tiga kisah cinta tak biasa yang menyeramkan dan bikin heboh dilansir dari berbagai sumber.

Jatuh Cinta dengan Boneka Zombie

Hal ini ternyata dialami oleh Felicity Kadlec. Seorang wanita berusia 19 tahun dari Massachusetts telah jatuh cinta dengan boneka zombie.

Remaja itu mengungkapkan saat ini dia tengah menjalani hubungan asmara dengan boneka menyeramkan itu. Bahkan yang lebih mengerikannya lagi, dia berharap mereka akan menikah.

Felicity mengatakan bahwa dia telah menjalin hubungan dengan boneka zombie miliknya, Kelly, selama tiga tahun terakhir. Saking cintanya, dia bahkan menato nama Kelly di lengannya.

Dilansir laman Metro, Felicity Kadlec yang berdomisili di Massachusetts, Amerika Serikat mengklaim dia memiliki perasaan romantis untuk boneka zombie, yang diberikan kepadanya ketika dia berusia 13 tahun.

Tak hanya itu, Felicity bahkan mengklaim bahwa dia dan Kelly telah berhubungan intim. Bahkan mereka telah berencana menikah pada bulan September tahun ini.

Boneka itu dibeli dari situs koleksi boneka menyeramkan.”Saya menemukan Kelly di situs koleksi boneka menyeramkan dan saya dihadiahi boneka ini ketika saya berumur 13. Tapi belum genap usia 16 tahun, saya jatuh cinta dengan boneka ini. Tapi itu adalah sesuatu yang terus saya coba sangkal.”

Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Saya pernah punya pacar di masa lalu, dan saya selalu berpikir bahwa saya jatuh cinta dengan mereka. Tetapi mereka tidak pernah membuat saya merasa seperti yang saya rasakan sekarang.”

Sayangnya banyak orang yang tidak mengerti hubungan Kelly dan Felicity. Namun dia yakin rasa jatuh cintanya pada Kelly benar-benar nyata.

“Kami memiliki hubungan intim yang berkembang dengan cara biasa dan kami akan menikah pada bulan September.”

“Hubungan kami telah dimulai sejak saya berusia 16 tahun, karena saya akan mengatakan pada diri sendiri bahwa itu salah. Tetapi selama setahun terakhir saya benar-benar telah memahami perasaan saya terhadapnya dan saya tahu bahwa cinta saya padanya tidak dapat diubah.”

“Dia selalu akan menjadi bagian dari hatiku. Dia adalah bagian dari diriku dan tidak ada yang bisa mengubah itu.”

Felicity juga mengaku sangat akrab dengan Kelly. Bahkan hampir tiap saat dia mengelusnya dan merasa aman bersamanya.

“Saya merasakan hubungan yang tulus ketika saya memiliki momen intim bersamanya.”

Perlu diketahui, memiliki perasaan seksual atau romantis untuk benda mati disebut objectophilia. Felicity juga memiliki buku bernama Zombieblood. Kecintaannya pada zombie begitu luar biasa.

Menikah dengan Boneka Seks

Seorang asal Tiongkok yang tidak diketahui namanya mengejutkan banyak pihak. Sebab, foto pernikahan dirinya dengan boneka seks, atau yang dikenal sex doll, beredar luas di dunia maya.

Keputusan pria berumur 28 tahun itu bukan tanpa alasan. Ia dikatakan stres karena tak kunjung memiliki pasangan. Hal ini dikarenakan ia khawatir akan menyakiti perasaan gadis yang dinikahinya nanti.

Usut punya usut, penderitaan yang semakin tak berujung terjadi karena pria itu divonis mengidap penyakit kanker mematikan. Ia merasa tak ada kaum hawa yang ingin menerimanya sebagai suami.

Di ujung masa hidupnya, pria asal Beijing itu ingin merasakan berada dalam satu ikatan janji suci. Tak ada perempuan ia harapkan mau menjadi pendampingnya sehingga diputuskan untuk menikahi boneka seks.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Senin, 9 November 2015, pria itu lalu melakukan sesi pernikahan mewah, lengkap dengan jas. Gadis boneka pun dirias mengenakan gaun pernikahan megah berwarna putih.

Saat pria tersebut mencium tangan boneka, fotografer pun mengambil gambar itu. Dari foto inilah kemudian kisah pilunya menyebar di dunia maya.

Aksinya tersebut tentunya menghebohkan negeri Tirai Bambu dan mengundang banyak pertanyaan. Melalui media lokal setempat, fotografer yang memotret pernikahan itu menyampaikan latar belakang pria tersebut menikahi boneka seks.

“Agar tidak menyakiti perasaan orang lain, ia memilih untuk menikah dengan boneka, bukan orang nyata,” kata dia.

Menikah dengan Diri Sendiri

Seorang perempuan Italia memilih menikah dengan dirinya sendiri. Ia melakukan upacara pernikahan lengkap dengan gaun pengantin dan pesta pernikahan.

Laura Mesi, perempuan yang menikah dengan diri sendiri ini juga menyiapkan kue dengan tiga tingkat, pendamping mempelai, dan mengundang 70 tamu. Ia mengaku perlu melakukan itu karena mencintai dirinya sendiri. “Saya sangat yakin, seharusnya hal pertama yang kita lakukan adalah mencintai diri sendiri,” ujar Laura. “Anda bisa memiliki cerita dongeng sendiri, bahkan meski tanpa pangeran,” ujarnya menambahkan.

Pernikahan dengan diri sendiri ini tak melanggar aturan hukum di Italia. Tapi apa yang dilakukan Mesi, yang sehari-hari berprofesi sebagai pelatih fitness tersebut, menjadi bagian dari semakin seringnya terjadi pernikahan dengan diri sendiri, yang terkenal dengan istilah ‘sologamy,’ di berbagai negara di seluruh dunia.

Para pendukung pernikahan dengan diri sendiri ini berargumentasi bahwa apa yang mereka lakukan adalah tentang mencintai dan menerima diri sendiri. Mereka mengklaim afirmasi sosial selama ini biasanya ditujukan pada pernikahan pasangan. Tapi dalam ‘sologamy,’ itu tak akan terjadi.

Laura mengaku, keinginan menikah dengan dirinya sendiri itu sudah ia rasakan sejak dua tahun yang lalu. Tepatnya setelah pernikahannya yang sudah mencapai 12 tahun berakhir. “Saya memberitahu teman-teman dan keluarga, bahwa saya tak akan menemukan pasangan sejiwa di usia saya yang ke 40 tahun, tapi saya akan menikahi diri saya sendiri,” ujarnya seperti diberitakan oleh koran Italia La Repubblica dan dikutip oleh BBC.

“Jika suatu hari nanti saya menemukan seorang pria, yang bersamanya saya bisa merancang masa depan, tentu saya akan sangat senang. Tapi kebahagiaan saya tak akan tergantung pada dia,” ujarnya menambahkan. Mesi menjadi perempuan Italia pertama yang menikah dengan dirinya sendiri. Bulan Mei lalu, seorang pria bernama Nello Ruggiero, menyatakan ‘menerima’ dirinya sendiri saat merayakan upacara pernikahan dengan dirinya sendiri di Naples.

Sementara di Jepang, sejak tahun 2014, sebuah agen perjalanan mulai menawarkan upacara pernikahan untuk perempuan lajang.