by

Berbagai Penyanyi Gospel Akan Hadiri IGF 2018

Berbagai Penyanyi Gospel Akan Hadiri IGF 2018

Bulatin.com Indonesia Gospel Festival (IGF) 2018, festival musik gospel ini disebut-sebut menjadi yang paling besar di Indonesia. IGF 2018 akan tampilkan lebih dari 20 musisi gospel dari beberapa gereja di Indonesia serta mancanegara.

Di luar negeri akan ada vokalis gospel Amerika peraih Grammy, Israe Houghton & New Breed. Ada pula 3rd Wave Korea. Sementara dari dalam negeri, ada Saykoji, Barry Likumahuwa, Sari Simorangkir, Yamaha Worship Proyek, Albert Fekdawer, Daniel Sigarlaki, Sidney Mohede serta ada banyak kembali.

“Melalui IGF ini saya ingin menjadikan satu beberapa penduduk lintas gereja baik Kristen ataupun Katolik untuk dapat berdampingan dengan musik menjadi medium pemersatu,” kata simpatisan penting IGF, Artha Meris Simbolon waktu ditemui di lokasi Thamrin, Jakarta, Jumat, 9 November 2018.

Arthe akan tampil dalam pertunjukan itu bersama dengan grupnya, Maleena & Friends. Sebagian dari penjualan ticket itu nanti akan disalurkan ke anak muda yang berbakat di bagian musik.

“Saya telah menunjukkan bagaimana melalui musik rohani saya dapat kembali dekat pada Tuhan, jadi saya ingin melalui musik ikut, anak-anak muda diberikan peluang untuk bekerja dengan positif,” kata Arthe.

Tidak hanya live music, acara itu akan menghadirkan tenant food & beverage, food truck, komune serta bermacam sarana lainnya. Diinginkan ada 6 ribu anak muda Indonesia yang akan menghadiri acara itu.

IGF pertama-tama diadakan pada 2017. Rencananya, acara ini akan menjadi arena tahunan. Kesempatan ini, IGF akan diadakan pada Sabtu, 10 November 2018 di ICE BSD Tangerang mulai jam 9 pagi sampai 9 malam.