by

Bercinta Dengan Gaya Putri Duyung Simpan Kepuasan Tersendiri

Bercinta Dengan Gaya Putri Duyung Simpan Kepuasan Tersendiri

Bulatin.com – Tiap-tiap pasangan miliki style bercinta favoritnya semasing. Sebagian yang paling popular di ketahui mempunyai tehnik serta pergerakan yang gampang.

Satu diantaranya pergerakan Mermaid atau Putri Duyung. Pergerakan ini mungkin saja tidak sering terdengar, tetapi yang telah cobanya mengaku kalau pergerakan ini begitu sederhana serta gampang dikerjakan. Tidak cuma itu, pergerakan mermaid nyatanya dapat membawa pasangan untuk penetrasi lebih dalam.

Mermaid nyatanya satu diantara pergerakan yang dijelaskan dalam kamasutra. Jadi deskripsi singkat, pergerakan ini memanglah di inspirasi dari sosok mitos putri duyung. Karena itu, saat penetrasi kaki ke-2 pasangan membuat sikap seperti ekor duyung.

Seperti apa pergerakan bercinta ala putri duyung ini? Ditulis situs cosmopolitan, di bawah ini style yang dapat Anda praktikkan dengan pasangan.

1. Berbaringlah (wanita) di tepi tempat tidur, meja kerja, atau dimana saja yang sangat mungkin untuk berbaring. Upayakan tempat berbaring itu berjarak dari lantai.

2. Lalu letakkan bantal dibawah pantat untuk memperoleh ketinggian. Lantas angkat ke-2 kaki Anda ke atas.

3. Pasangan pria yang siap lakukan penetrasi dapat mendekat, sembari perlahan-lahan memasukkan Mr P, pasangan Anda dapat memeluk pangkal paha serta menolong Anda menahan guncangan waktu lakukan penetrasi.

4. Sesaat pasangan Anda berupaya menjangkau klimaks, tangan Anda dapat lakukan stimulasi sendiri pada ruang payudara, klitoris, atau menyokong pinggul Anda supaya penetrasi dapat lebih dalam.

5. Dengan pergerakan panas ini, Anda serta pasangan dapat sama-sama memandang sembari berupaya menjangkau klimaks.

6. Bila capek lakukan pergerakan ini, Anda dapat memperlebar kaki ke samping, dengan pergerakan kecil itu, pasangan Anda tetaplah dapat konsentrasi untuk klimaks.