by

Berita Bagus Bagi Pemesan Mobil SUV Wuling yang Anyar

Berita Bagus Bagi Pemesan Mobil SUV Wuling yang Anyar

Bulatin.com – Wuling Motors menguatkan deretan produknya, dengan meluncurkan mobil baru bernama Almaz. Kendaraan type medium sport utility vehicle itu, telah dipesan sekitar seribu unit dalam kurun waktu satu bulan.

Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani menjelaskan, dengan jumlahnya surat pemesanan kendaraan (SPK) yang ada, jadi perlu waktu nantikan untuk konsumen Almaz memperoleh unit pesanannya.

“Jika bicara SPK, kami perlu waktu untuk memenuhinya. Tetapi, kami tentu kerjakan yang terbaik buat customer. Bertambah cepat lebih baik,” kata Dian dalam serangkaian acara Almaz Smart Journey di Bogor, Kamis 7 Maret 2019.

Untuk waktu nantikan memperoleh Wuling Almaz, sangat cepat satu bulan sesudah proses administrasi tuntas, serta sesuai dengan stock unit. Masalah pengiriman unit ke rumah customer, Dian menjelaskan, Almaz telah mulai di kirim bulan ini.

“Pengiriman bergantung antrean juga. Kami telah mulai, jadi customer dapat bisa unit di bulan Maret, April, atau bahkan juga Mei ini, bergantung dengan posisi,” katanya.

Menjadi info, Wuling Almaz adalah produk SUV baru Wuling untuk pasar Indonesia. Mobil ini diberi dengan mesin 1.500cc, yang digabungkan dengan skema transmisi automatis CVT delapan percepatan. Banderolnya Rp318,8 juta on the road DKI Jakarta.