by

Betari Ayu Bintang Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 13

Sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) sudah menjadi tontonan religi yang selalu ada di bulan suci Ramadan. Bahkan sudah 13 tahun lamanya sinetron Para Pencari Tuhan hadir untuk menemani masyarakat Indonesia saat puasa Ramadan.

Meski beberapa aktor dalam sinetron ini banyak yang sudah berganti, namun Para Pencari Tuhan selalu di tunggu setiap Ramadan karena alur ceritanya yang selalu fresh,banyak menyampaikan pesan moral di dalamnya, dan selalu menghibur.

Salah satu aktris baru yang tergabung dalam sinetron Para Pencari Tuhan jilid 13 adalah Betari Ayu, yang memerankan sosok Zahro sebagai anak Pak Jalal orang paling kaya yang darmawan. Berikut 9 potret Betari Ayu dalam sinetron Para Pencari Tuhan jilid 13.

Betari Ayu Almadania Laksminingrum atau yang biasa disapa Betari Ayu ini memang tidak dipungkiri jika memiliki paras yang cantik dan rupawan. Meskipun hanya menggunakan make up sederhana, dirinya tetap terlihat memesona.

Artis kelahiran Tangerang ini ternyata sudah banyak membintangi judul sinetron, salah satunya Para Pencari Tuhan Jilid 13. Dirinya memerankan sosok Zahro. Zahro dikisahkan sebagai anak Pak Jalal, yaitu orang paling kaya. Hadirnya Zahro tentu menambah keseruan dalam jalan cerita Sinetron tersebut