by

Biaya yang Harus Setan Merah Keluarkan Untuk Penginapan Mourinho

Biaya yang Harus Setan Merah Keluarkan Untuk Penginapan Mourinho

Bulatin.com – Jose Mourinho serta Manchester United resmi perpanjang masa kerja sama mereka. Manajer asal Portugal ini juga akan tetaplah ada di Old Trafford sampai 2020 dengan pilihan perpanjangan.

Mourinho mulai jadi manajer MU mulai sejak 2016 untuk menukar tempat Loius van Gaal. Kontrak bekas pelatih Real Madrid ini semestinya juga akan selesai pada 2019 yang akan datang.

Jadi manajer di satu diantara club paling kaya didunia pasti juga akan memperoleh sarana yang mewah. Demikian halnya yang di terima oleh Mourinho.

Diambil dari Soccerway, mulai sejak tiba di MU, Mourinho pilih untuk tinggal di hotel dari pada beli atau menyewa tempat tinggal. Mourinho juga tinggal di hotel mewah yang harga nya cukup mahal.

Kamar yang dihuni oleh Mourinho seharga £816 (sekitaran Rp15 juta) per malam. Bila dikalkulasi mulai sejak kehadiran pada 2016 lantas, MU telah menggunakan biaya £468, 384 (RP8, 6 miliar) sama dengan 574 hari.

Bila Mourinho tinggal di hotel sampai masa kontraknya habis, jadi uang yang di keluarkan sama dengan £1. 489. 200 (sekitaran Rp25 miliar).

Uang itu cukup untuk membayar Paul Pogba yang bergaji £200. 000 (sekitaran RP3 miliar) per minggu sepanjang 7, 5 minggu.