by

Biodata, Profil dan Fakta Andi Annisa Iasyah

Andi Annisa menjadi pemeran utama wanita dalam FTV Tukang Sayur Cintanya Mashook Pak Haji yang tayang perdana hari ini, Kamis 14 Juli 2022 di layar SCTV pukul 09.30 WIB.

Bagi kalian yang penasaran dengan Andi Annisa, pemeran utama wanita dalam FTV Tukang Sayur Cintanya Mashook Pak Haji, simak profil biodata dalam artikel ini.

Artikel ini akan menampilkan informasi tentang profil biodata Andi Annisa lengkap beserta akun Instagram pribadinya.

Andi Annisa merupakan wanita cantik kelahiran Makassar yang kini tengah menggeluti dunia peran.

Pada awalnya, Andi Annisa mengawali karir di dunia model dan pada tahun 2013 ia mengikuti kompetisi Abang None Jakarta dan mendapatkan juara harapan kedua.

Selain itu, Andi Annisa juga turut kontribusinya dalam ajang Miss Indonesia 2015 dan berhasil lolos dalam babak lima besar.

Semenjak itu, karirnya mulai berkembang ke dalam dunia seni peran.

Beberapa judul film pun pernah ia perankan, seperti Skakmat (2015), Kapal Goyang Kapten (2019) dan Teka-Teki Tika (2021).

Belum lagi dengan puluhan serial televisi yang melambungkan namanya, salah satunya adalah OK-JEK yang tayang pada tahun 2018.

Dan diantara puluhan serial FTV yang pernah ia perankan, ada salah satu FTV terbaru yang baru tayang hari di SCTV dengan perannya sebagai tukang sayur dalam Tukang Sayur Cintanya Mashook Pak Haji.

Untuk mengenal lebih jauh sosok Andi Annisa, wanita cantik pemeran utama wanita FTV Tukang Sayur Cintanya Mashook Pak Haji, simak profil biodata lengkap dengan akun Instagram pribadinya sebagai berikut.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Andi Annisa Iasyah

Nama Panggung: Andi Annisa

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 10 Agustus 1994

Umur: 26 Tahun

Agama: Islam

Nama Orangtua: Belum diketahui

Nama Pasangan : Kevin

Profesi: Aktris, Model

Pendidikan: Belum diketahui

Akun Instagram: @andiannsyah

2. Aktris

Andi Annisa Iasyah mengawali karirnya di dunia entertainment sebagai seorang aktris sejak tahun 2015 lalu gaes.

Dirinya mulai dikenal sosoknya oleh masyarakat Indonesia setelah membintangi sebuah film berjudul Skakmat sebagai Mirna.

3. Gadis Sampul

Sebelum terjun sebagai seorang aktris, diketahui Andi Annisa Iasyah ini pernah menjadi salah satu finalis Gadis Sampul pada tahun 2011 lalu dan merupakan juara harapan 2 dalam kompetisi Abang None Jakarta.

4. Finalis Miss Indonesia 2015

Gak cuma itu gaes, pada tahun 2015 lalu, Andi Annisa Iasyah juga mengikuti ajang Miss Indonesia dan berhasil masuk dalam 15 besar dalam ajang tersebut.

5. Pemeran Anjani Suara Hati Istri

Saat ini Andi Annisa Iasyah diketahui tengah terlibat dalam sebuah sinetron berjudul Suara Hati Istri Anjani, dan berperan sebagai Anjani gaes.

Anjani ini merupakan sosok istri yang awalnya tak diinginkan suaminya namun karena sikapnya yang lembut dan penyabar ia berhasil meluluhkan hati sang suami.