by

Biodata, Profil dan Fakta Freya JKT48

Freya anggota JKT48 kembali trending di Twitter untuk ketiga kalinya setelah menanggapi sebuah poster yang bertuliskan ‘FREYA GEURA SHOWROOM’ yang beredar di Twitter.

Menanggapi poster yang mencantumkan namanya tersebut, Freya kemudian memberikan cuitan terkait hal tersebut.

“Freya S nya adalah Showroom, ya makanya,” tulisnya sebagaimana dikutip dari akun Twitternya @Freya_JKT48 pada 6 Juli 2022.

Setelah mencuitkan soal poster tersebut Freya JKT48 kembali menjadi trending di Twitter untuk ketiga kalinya lantaran netizen merasa gemas dengan tingkah lucu Freya tersebut.

“Untuk ngetweet ini pun Freya butuh waktu beberapa hari,” tulis akun @yuna***.

Sebelumnya, Freya sempat membuat heboh warga Twitter lantaran mengaku insecure dengan anggota JKT48 lainnya yang menurutnya lebih cantik dan berbakat darinya.

Freya juga sempat kembali membuat trending di Twitter setelah memberikan kabar bahwa dirinya berhasil masuk dalam Tim T JKT48 setelah dari akademi class A.

Berdasarkan info yang dilansir dari laman JKT48 pada 6 Juli 2022, Freya merupakan anggota JKT48 generasi 7 yang bergabung pada 29 September 2019.

Untuk lebih mengenal Freya anggota JKT48 yang berhasil trending tiga kali di Twitter, simak profil dan biodatanya berikut ini!

Nama: Freya Jayawardana
Nama panggung: Freya JKT48
Usia: 16 tahun
Tanggal lahir: 13 Februari 2006
Asal: Tangerang
Agama: Islam
Golongan darah: B
Zodiak: Aquarius
Tinggi badan: 154 cm
Instagram: @jkt48.freya
Twitter: @Freya_JKT48
TikTok: @freyajkt48

Nah, demikianlah informasi mengenai profil dan biodata lengkap Freya Jayawardana atau Freya JKT48  yang berhasil trending tiga kali di Twitter.