by

Biodata Sitha Marino Saudari Kandung Putri Marino

biodata Sitha Marino, lengkap dengan umur dan agamanya.

Sitha Marino adalah seorang atlet sekaligus selebgram yang lahir pada 26 Agustus 1999. Ia merupakan adik dari aktris cantik asal Bali, Putri Marino.

Nama Sitha Marino mendadak jadi perbincangan publik setelah dikabarkan dekat dengan Bastian Steel.

Makin penasaran kan dengan sosoknya? Ini dia biodata Sitha Marino, lengkap dengan umur dan agama yang berhasil dirangkum.

Adik Putri Marino

Perempuan kelahiran 1999 ini merupakan adik bungsu dari Putri Marino setelah Selly Martino. Kakak beradik ini selalu kelihatan akrab dan kompak dalam berbagai kesempatan. Sitha diketahui sudah lama tinggal di Bali.

 

Hobi bermain basket

Sitha diketahui hobi bermain basket. Ia menyeriusi hobinya tersebut dengan menjadi atlet basket. Ia juga sudah punya segidang prestasi di bidang basket. Sitha juga sering mengikuti banyak ajang kejuaraan basket besar seperti DBL All Star 2016.

 

Selalu tampil natural

Sitha selalu tampil kece dengan outfit kekiniannya. Perempuan berusia 21 tahun itupun sering membagikan potret dirinya dengan outfit yang simple tapi tetap kece, lengkap dengan make up yang nampak natural.

 

Pacaran dengan Bastian Steel

Baru-baru ini hubungan Sitha Marino dan Bastian Steel mulai menjadi sorotan. Mantan anggota Coboy Junior tersebut bahkan sudah mendeklarasikan hubungannya dengan Sitha ke publik. Baru berjalan kurang lebih sebulan lamanya, baik Bastian maupun adik dari Putri Marino ini belum pernah membagikan momen mesra mereka di akun Instagram masing-masing.

 

Biodata dan Profil

Nama lengkap: Ni Komang Sitha Dewi Marino

Nama panggilan: Sitha Marino

Tanggal lahir: 26 Agustus 1999

Umur: 21 Tahun

Agama: Kristen

Pendidikan: Universitas Pelita Harapan

Hobi: Olahraga Basket

Pekerjaan: Atlet Basket, Selebgram