by

BLACKPINK Rilis Lagu Baru How You Like That

BLACKPINK akan melangsungkan comeback dengan lagu pra-rilis “How You Like That” yang diltayangkan hari ini, Jumat 26 Juni 2020 pukul 18.00 KST, atau 16.00 WIB.

“How You Like That” milik BLACKPINK bakal dirilis di semua platform streaming digital, seperti Spotify, iTunes, Melon, dan masih banyak lagi.

BLACKPINK juga akan menampilkan lagu “How You Like That” untuk pertama kalinya dalam program acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon di saluran TV Amerika Serikat (AS), NBC pada Jumat (26/6/2020) waktu setempat. Ini akan menjadi penampilan pertama BLACKPINK di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Ini akan menjadi comeback BLACKPINK setelah satu tahun 4 bulan sejak mereka merilis mini album Kill This Love pada April 2019.

Sebelumnya, BLACKPINK dijadwalkan melangsungkan comeback pada Maret 2020 lalu, tetapi terpaksa ditunda karena adanya kekhawatiran terhadap penyebaran virus corona atau COVID-19.

Sejauh ini, girl group beranggotakan 4 orang ini telah merilis 13 lagu, dan satu lagu kolaborasi bersama Dua Lipa dan satu lagu solo untuk Jennie sejak mereka melangsungkan debut pada 2016 lalu.

Live Streaming Countdown Comeback BLACKPINK di V Live dan Youtube

BLACKPINK akan melakukan siaran langsung bertajuk “How You Like That Countdown” di V Live dan YouTube. Siaran tersebut akan dilakukan pada Jumat (26/6/2020) mendatang pukul 15.00 WIB, satu jam sebelum lagu “How You Like That” dirilis.

Hal itu diungkapkan oleh YG Entertainment lewat poster yang diunggah pada akun Instagram BLACKPINK. Pada acara countdown tersebut, BLACKPINK akan menyapa penggemarnya secara live.

Selain itu, para personel juga akan menceritakan tentang lagu terbaru mereka mulai dari konsep, proses rekaman, hingga menayangkan behind the scene dari proses syuting music video (MV).

Dalam acara ini, para anggota juga menyiapkan berbagai segmen seperti point talk untuk penggemar mereka, Blink, kemudian permainan papan dan lain-lain.

Dalam acara countdown live, BLACKPINK juga akan menayangkan MV dari title track mereka, dan kali ini, mereka akan menayangkan MV “How You Like That” di akhir siaran.

Perilisan Single Comeback BLACKPINK oleh YG Entertainment

Perilisan single comeback BLACKPINK menandai dimulainya “comeback tiga tahap” grup, seperti yang dikonfirmasi oleh YG Entertainment sebelumnya pada bulan Mei.

YG Entertainment juga mengungkapkan, perilisan full album grup akan dilakukan pada September dan diikuti oleh peluncuran lagu solo masing-masing anggota BLACKPINK. YG Entertainment mengumumkan BLACKPINK tengah bersiap-siap untuk comeback dalam tiga tahap, termasuk album full-length pertama yang rilis pada September.

“BLACKPINK telah selesai merekam lebih dari 10 lagu baru dan telah menyelesaikan produksi untuk album studio pertama mereka,” ujar agensi, seperti dikutip Soompi.

YG Entertainment menjelasankan, agu baru pertama BLACKPINK yang akan dirilis hari ini adalah judul lagu pra-rilis.

“Lagu baru kedua, yang merupakan jenis lain dari lagu baru, dijadwalkan untuk rilis pada bulan Juli atau Agustus,” jelas pihak YG.