by

BMW Akan Meluncurkan Mobil Terbarunya Untuk Indonesia

BMW Akan Meluncurkan Mobil Terbarunya Untuk Indonesia

Bulatin.com – BMW Group Indonesia siap melaunching banyak mobil baru tahun ini. Sebab, tidak hanya All New BMW 520i yang resmi di luncurkan beberapa waktu lalu, BMW Group Indonesia juga siap memboyong product paling baru yang lain, salah satunya ; X2, X3, i8 Roadster, M5, Series 5 Touring, serta Series 6 Grand Tourismo.

Corporate Communications Specialist BMW Group Indonesia, Ismail Ashlan menyebutkan, dari demikian banyak produk yang juga akan di luncurkan tahun ini, ada dua produk yang telah dapat dikerjakan pemesanan. Ke dua produk itu yaitu Series 5 Touring serta Series 6 GT.

” Ya, kita kan buka pemesanannya baru dari minggu kemarin. Jadi, untuk jumlah pemesanannya belum juga dapat direkap. Karna, umumnya kami lakukan perhitungan jumlah pemesanan bila telah satu bulan, ” katanya di diler BMW Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis 25 Januari 2018.

Seperti di ketahui, agen pemegang brand mobil berlogo baling-baling ini mematok Series 6 GT (630i GT) seharga Rp1, 569 miliar serta Series 5 Touring (530i Touring M-Sport) Rp1, 429 miliar off the road. Ke dua mobil paling barunya ini juga akan dibawa utuh dari Jerman. Untuk konsumen yang telah lakukan pemesanan, semakin lebih dulu memperoleh unitnya sesudah resmi di luncurkan.

Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania menyebutkan, BMW series 5 Touring memanglah cukup legendaris. Kata dia, produk baru ini diproyeksikan akan penuhi keperluan konsumen yang perlu bagasi luas.

” Kami mendatangkan kendaraan touring itu berdasar pada keperluan dari konsumen yang lain kabin. Dengan ruangan kabin begitu luas functionality, versatility berada di kendaraan ini, one car for everything dapat untuk eksekutif travelling, bila bicara estate atau wagon, ” katanya.

Disamping itu, untuk series 6 GT, tuturnya, jadi menambahkan penawaran BMW untuk pencinta performa. Yang membedakannya dari pesaing yaitu desain. Desainer series 6 GT ini, memanglah berniat membuatnya jadi terlihat mewah serta menawan.

Tidak hanya mendatangkan produk baru, BMW Indonesia nyatanya juga gencar memperluas jaringan purna jualnya di Tanah Air. Dengan PT Artha Motor Lestari, BMW Group Indonesia membangun diler paling baru di lokasi Thamrin, Jakarta Pusat.

President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim, menyebutkan, diler ini termasuk unik karna mengusung rencana city sales outlet, mewakili format baru diler BMW yang juga akan jadi keunikan. Kata dia, rencana retail baru ini berniat dikerjakan agar bisa lebih dekat dengan konsumen.

Satu diantara yang di tawarkan yaitu BMW virtual product presentation. Dengan virtual product presentation, customer bisa meng-custom mobil pilihannya terlebih dulu sebelumnya dibeli. Jadi konsumen cuma cukup memakai gadget yang bisa terintegrasi ke tv LED untuk lihat, warna eksterior, serta warna interior yang diambil. Begitu halnya bahan yang dipakai.

Direktur PT Artha Motor Lestari, Tjundaka Natawardaya menyebutkan, pihaknya sudah berinvestasi lebih dari Rp15 miliar untuk diler ini. Luasnya 803, 46 meter persegi serta di dukung layanan 3S (sales, service serta sparepart).