by

BMW Luncurkan Mobil Baru Di Acara Indonesian Bimmerfest

BMW Luncurkan Mobil Baru Di Acara Indonesian Bimmerfest

Bulatin.com BMW Group Indonesia akan meluncurkan produk istimewa di Indonesia, November 2018. Mobil baru yang disebut ialah BMW 5 Series M Performance Edition.

Berlainan dengan Seri 5 Standard, mobil baru BMW itu nanti akan diberi aksesories M Performance yang membuat lebih sporty. Mobil ini akan ada perdana di moment Indonesian Bimmerfest 2018 di Semarang, Jawa Tengah.

“Ini jadi kali pertamanya buat kami untuk mengenalkan BMW 5 Series M Performance Edition. Jadi ini peluang buat pengagum BMW, untuk tahu apa saja aksesories yang kami menawarkan serta dapat di-order ke diler kami,” kata Vice President of Aftersales BMW Grup Indonesia, Ariefin Makaminan di Jakarta, Rabu 17 Oktober 2018.

Aksesories yang ditambahkan, kata Ariefin, dari mulai grille, pelek 20 inci, side skirt, diffuser serta piranti exterior yang lain. Nanti, pengagum BMW dapat lakukan pemesanan satu unit BMW 5 Series M Performance Edition atau juga bisa beli parts satuan untuk bikin gahar mobil sedan Seri 5 yang dipunyai.

“Jadi tidak cuma sebatas aksesories add-on yang saat kecepatan tinggi tidak dapat memberikan faedah lebih. Dengan parts M Performance yang kami menawarkan ini akan tidak mengakibatkan kerusakan aerodinamika mobil,” katanya.

Berkaitan Indonesian Bimmerfest 2018, acara itu adalah ajang buat pengagum serta pemilik mobil BMW, ataupun penduduk umum di Indonesia. Acara akan diadakan di Kompleks PRPP Semarang pada 18 November 2018.

Ketua Panitia Indonesian Bimmerfest 2018, Ardhanto Danuswara menjelaskan, akan terdapat beberapa pekerjaan tidak hanya peluncuran mobil Seri 5 M Performance Edition. “Sangat menarik, kami menyiapkan satu unit BMW Seri 3 Mode E30 menjadi grandprize,” kata Ardhanto.