by

Bogor FC Sah Mengontrak Cristian Gonzales

Bogor FC Sah Mengontrak Cristian Gonzales

Bulatin.com – Bogor FC sekali lagi lakukan penerimaan yang mengagetkan mendekati berjalannya kompetisi Liga 2 musim ini. Team yang barusan promo dari Liga 3 ini sukses menghadirkan penyerang veteran, Cristian Gonzales.

Hal itu dikatakan oleh CEO Bogor FC, Effendy Syahputra, di Jakarta pada Jumat, 22 Maret 2019. Effendy menjelaskan, jika persetujuan Bogor FC serta Gonzales sebetulnya terjadi semenjak dua bulan lalu.

Namun, disebutkan Effendy, Bogor FC baru lakukan pengumuman pada saat ini sebab ingin memberi surprise. Selain itu, Effendy memberikan, Gonzales sudah berlatih bersama dengan team pagi barusan.

“Kami telah deal sama Gonzales, ia telah gabung serta latihan dengan team. Kami harap kedatangan Gonzales bisa mengusung team,” kata Effendy.

“Ia sebetulnya sudah deal sebelum berlibur ke Eropa. Telah lama sepakatnya, tetapi kami diam. Ia kami kontrak saat setahun,” katanya.

Effendy memberikan, ketetapan Bogor FC menghadirkan Gonzales tidak terlepas dari pengalaman serta kualitasnya dalam menjebol gawang lawan, walau usianya telah mencapai 42 tahun.

Tidak cuma itu, eks pemain PSS Sleman itu dipandang dapat mempunyai keberuntungan sebab seringkali membawa klub yang dibelanya jadi juara.

“Gonzales musim lalu dapat bikin 15 gol, ia masih tetap mematikan di kotak penalti. Di Liga 2 untuk ukuran ia masih tetap oke serta kapasitasnya menjadi legenda, ia mempunyai kematangan serta mentalitas juara, jadi mudah-mudahan tuahnya ikut ke Bogor,” tutur Effendy.