by

Borussia Dortmund Serius Tertarik Rekrut Anthony Martial Dari Manchester United

Rumor ketertarikan Borussia Dortmund kepada Anthony Martial nampaknya bukan isapan jempol belaka. Raksasa Jerman itu dilaporkan benar-benar mempertimbangkan untuk merekrut striker Manchester United tersebut.

Beberapa hari terakhir beredar kabar bahwa Manchester United ingin menjual Anthony Martial. Setan Merah dilaporkan sudah kehabisan kesabaran dengan performa sang striker yang tidak kunjung membaik.

Di waktu bersamaan, beredar rumor bahwa Martial memiliki peminat. Klub Jerman, Borussia Dortmund dilaporkan ingin memboyong penyerang Timnas Prancis tersebut di tahun 2022.

Dilansir Sport1, Dortmund benar-benar tertarik merekrut Martial. Namun di sisi lain ada beberapa kendala yang menghalangi mereka merekrut sang striker.

Menurut laporan tersebut, Dortmund memproyeksikan Martial sebagai pengganti Erling Haaland.

Bomber Die Borussien itu dilaporkan akan cabut di musim panas tahun 2022. Sehingga Dortmund harus mencari pengganti yang sepadan untuknya.

Martial masuk dalam radar Dortmund karena kecepatan dan kemampuan tekniknya yang bagus. Jadi ia dinilai bisa jadi pengganti yang bagus untuk Haaland.

Namun di sisi lain, Dortmund mengalami kendala untuk mendatangkan Martial.

Yang pertama karena masalah harga. Mereka menilai mahar 50 juta Euro yang dipatok MU untuk Martial itu terlalu tinggi.

Selain itu gaji sang striker dianggap terlalu besar, sehingga ia harus rela potong gaji jika mau pindah ke Westfalen Stadium.

Martial sendiri diyakini tengah serius mempertimbangkan untuk cabut dari MU.

Karena ia kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani dan Mason Greenwood di lini serang MU.