by

Brad Pitt Tampak Lebih Bahagia Setelah Cerai Dengan Angelina Jolie

Brad Pitt Tampak Lebih Bahagia Setelah Cerai Dengan Angelina Jolie

Bulatin.com – Hampir dua tahun Brad Pitt hidup tanpa Angelina Jolie. Setelah Jolie menggugat cerai Pitt pada September 2016 lalu, pasangan ini memutuskan untuk hidup masing-masing. Jolie keluar dari rumah Pitt, dan menyewa sebuah rumah mewah.

Menurut laporan, setelah dicerai Jolie banyak perubahan yang terjadi pada aktor tampan itu. Perubahan yang paling terlihat adalah tentang kehidupan sehari-hari Pitt. Ia dianggap lebih bahagia dan menawan dibanding sebelumnya. Pitt juga lebih santai menjalani hidupnya tersebut.

Sumber mengungkapkan bahwa setelah 18 bulan menjalani masa-masa sulit, Pitt perlahan bangkit dan menjadi pribadi yang lebih baik.

“Perpisahan sangat menyakitkan dan mengejutkan untuknya, tetapi ia mulai merawat dirinya,” kata sumber kepada majalah People. “Ia terlihat tampak lebih, lebih bahagia,” tambah sumber.

Sumber menjelaskan bahwa memang butuh waktu lama bagi Pitt untuk menyembuhkan luka karena perceraiannya. Hanya saja, ayah enam orang anak ini mampu melewati kesulitan tersebut.

Ia mulai menikmati masa-masa kesendiriannya. Ia menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Ia juga menghadiri beberapa acara selebriti.

“Pitt tampak berbeda,” kata sumber.