by

Brand Fashion 3Second Membuat Website Jualan

Brand Fashion 3Second Membuat Website Jualan

Bulatin.com – Seiring waktu berjalan, alur berbelanja orang-orang perlahan-lahan berpindah dari toko fisik (offline) ke online. Beberapa brand ritel fisik juga saat ini mulai mempunyai e-Commerce sendiri. Tidak dimungkiri trend berbelanja online beresiko pada ritel offline.

Paling tidak, ada 18 brand terkenal didunia yang sebagian salah satunya telah tutup karena perubahan langkah berbelanja orang-orang. Sementara, bekasnya juga akan gulung tikar pada tahun ini. Di Indonesia sendiri, ada 7 usaha ritel yang telah tutup di selama 2017.

Di Indonesia sendiri, walau penjualan ritel fisik masih tetap menguasai, trend berbelanja online bertambah cepat. Tetapi, dari sebagian brand fashion lokal yang telah tergerus, 3Second adalah satu diantara brand yang masih tetap bertahan.

Biensi sebagai holding grup brand ini mengakui malah juga akan memperluas bisnisnya ranah online, dengan membangun basis e-Commerce perdana 3Second bernama 3second. co. id.

Basis punya Biensi itu tidak cuma juga akan memboyong merk ikonisnya, 3Second, namun juga mendatangkan sebagian merk fashion beda, dari mulai Greenlight, Moutley, Famo, serta FMC Speed Suplai.

Assistant Manager Business Online Biensi, Andika Adhitya menyebutkan rencana website 3second. co. id juga akan berbentuk O2O (online to offline). Dengan skema ini, konsumen bisa beli barang dengan online di 3second. co. id serta mengambilnya di beberapa toko fisik O2O.

” Rencana O2O ini kita matangkan dengan resource yang telah disiapkan. Mudah-mudahan dengan hadirnya 3second. co. id, perkembangan pelanggan kami selalu tumbuh serta tingkatkan daya beli online yang bersama-sama dengan offline, ” tutur Andika waktu konferensi pers soft rilis 3second. co. id di lokasi Kemang, Jakarta, Rabu (24/1/2018).

Sepanjang periode soft rilis, 3second. co. id juga akan memberi beragam promo menarik seperti potongan harga sampai 50 %. Diluar itu, pelanggan yang belanja di 3seconds. co. id juga akan memperoleh gratis biaya kirim yang berlaku pada 24 Januari-3 Februari 2018.